Beginikah Wujud Yamaha R15 Model 2016?

CYH-wzQUQAEKHIm

munivmotoblog – Aseli keren binggo maz bro jika memang nantinya Yamaha YZF R15 akan memiliki perawakan dan tampilan seperti diatas. Model meruncing pada head lamp dan terdapat air scoop like Yamaha R6. Ditambah suspensi depan yang sudang menganut sistem Up Side Down (USD) wess jian klop banget gantenge

Tampilan terlihat lebih seger dan macho abis. Jika kita lihat dari versi sebelumnya peningkatan dezaianya udah meloncat 2 – 3 kabupaten sob. Kalo yang ini bener – bener fresh. Dimana kita ketahui bahwa model Yamaha R15 yang beredar sekarang di Indonesia sudah dahulu muncul di India. So… secara desain Yamaha R15 yang sekarang sudah waktunya Major Model Change (MMC).

images
Vixion modif by Porong (Yamaha New Vixion Lightning Community on FB)

Last, Bagaimana menurutmu sob Desain Yamaha R15 seperti gambar diatas? Ngeches opo ora… Kalo ane sehh bilang kereng binggo kuadrad #ngganteng maksimal

Baca juga artikel terkait lainya sob:

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

Advertisements

35 comments

  1. Lha bukannya itu yg atas R125 ya… ya wajar kalo cakep… masalahnya emang boleh pake desain R125… bukannya aerox aja beda 180 drjt desainnya apalagi mt 125 lbh kece lgi klo dpke buat gntiin desain nva skrg.

    Like

  2. Jelek boss, R125 desainnya wagu

    Tengok fairing depan mendem/pesek,
    Tapi buntut nya njengat, kayak modif alay fighter single seat body tumpuk yang bodoh itu..

    Like

  3. Ane penasaran, padahal yamaha punya desain yang cakep-cakep kayak r125 sama mt125 eropa. Kira2 ada yang tahu gak kenapa desain tersebut gak bisa di bawa ke sini? Apa ada hak paten dari yamaha eropa sehingga gak boleh di pakai di asia? Kalau masalah harga sih gak perlu spek kayak di eropa sana lah… Ane cuma ngomong bajunya, r15 ganti casing r125 aja udah cakep, soalnya menurut ane yamaha r125 itu mewakili selera desain orang indonesia.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s