Honda New CB150SF DNA Desain Meloncat Jauh namun Masih Khas Honda !!!!!

aksesories-Honda-new-CB150R-1-e1438495606523

munivmotoblog – Perseteruan panas pada segmen 150 cc antara dua pabrikan besar jepang pada tahun ini semakin memanas. Tidak hanya manas namun terbakar dengan sendirinya dikarenakan pemadaman api di sektor ini sangat tidak mungkin terjadi. Perseteruan akan semakin sengit dengan munculnya gen terbaru Major model dari Honda CB150SF seperti pada gambar diatas.

Tidak tanggung – tanggung value yang diberikan yang meliputi head and stop lamp dan sein lamp LED. Kemudian speedometer full digital, ban yang lebih gambot dan desain sangat fresh from the oven. Ini adalah loncatan tertinggi buat honda dar sis desain. Ketika tidak compare dengan perubahan yang terjadi pada fairing mereka yaitu CBR150 dan CBR250 yang hanya berbeda dari head lamp dari versi lawas. Kali ini sampean akan pangling melihat DNA terbaru daru CB150SF.

Meloncat bukan berarti tidak meninggalkan jejak telapak kaki pada pasir atau tanah pijakan sebelumnya. Secara gesture Honda CBSF150 jik adilihat secar akeseluruhan dan diamati detail sudut-sudut yangcritical maka gen Honda masih sangat kental.

Honda-new-CB150R-red-facelift1

Gen honda adalah kenyamanan dan anti agresif

Coba anda melirik ke head lamp sangat garang dan angker kebelakang sedikit melewati sudut – sudut tangki, nah disini filosofi kalem ini diterapkan. Tangki dengan signature yang “sama” dengan yang lawas walaupun sudah menganut model flat. Kebawah tangki sedikit anda akan dihadapkan pada kekarnya mesin DOHC dipadukan dengan rangka tralis aura nakednya dapet banget. Kemudian adna tarik mata kebelakang disana terlihat sudut jok antara rider dengan boncenger 200% sangat manusiawi. soo inilah yang dimaksud gen Honda

Ciri khas yang tidak akan hilang dari midl – hingh level

Ya kubur mimpi anda dalam-dalam jika berharap Honda (AHM) akan mendesain motor yang sangat kebangetan Agresif… :mrgreen:

Image by http://www.iwanbanaran.com

4 thoughts on “Honda New CB150SF DNA Desain Meloncat Jauh namun Masih Khas Honda !!!!!

Leave a comment