nivikoko.com Ganti Lapak Guys !!!!!

Haze 02

munivmotoblog.wp.com – Dulu pernah membuat secondary blog dengan maksud menjadi pendamping dari blog primer nivikoko.com. Namun apa daya waktu dan passion ngeblog setelah menikah jadi ngedrop dan bahkan minus. Anda akan merasakan berlama – lamaan di depan gadged untuk memposting tulisan dan menjemur link di FB atau lapak orang lain membuang – buang waktu. Ini yang saya rasakan. Klimaksnya adalah pada bulan puasa sampai dengan lebaran kemaren hanya ada satu atau dua tulisan dalam satu bulan.

I am not a Blogger

Jangan bilang anda seorang blogger jika hanya menulis satu atau dua bahasan dengan jumlah kata kurang dari 400. Ya secara kualitas tulisan anda jauh dari kata profesional dan secara kuantitas itu sedikit seklai sob sebulan hanya update satu tuliasan. Maka oleh karena itu kevakuman selama hampir tiga bulan tersebut menjadikan saya :

Blogger Pensiun

Pensiun dalam artian tidak dibatasi oleh ruang dan waktu, kalo ada passion ya balik lagi kalo tidak ya tinggal lagi. Namun seiring dengan DNA “seneng menulis” maka istilah pensiun tersebut juga akan ada masa dimana hati kecil berontak, mau tidak mau ingin aja menarikan jemari diatas keyboard. Bedanya kalo anda menullis tentang pekerjaan apalagi proyek yang besar beserta master plan, satu kata yang anda tlis bisa bernilai jutaan namun ketika menjadi blogger anda akan belajar keihlasan memberikan informasi.

Inilah poin penting dari sebuah Blogger

nivikoko.com ganti lapak menjadi munivmotoblog.wordpress.com

Saya sadar pada website nivikoko.com sudah menjadi identitas dari dirisaya peribadi. Jika anda dengan kata nivikoko = Muniv dengan perawakan sedikit gemuk dan sexy serta pembawaan karakter dewasa dan sebentar lagi menjadi calon bapak. heheheh :mrgreen: . Namun dibalik tutupnya lapak tersebut dengan berbagai pertimbangan :

  1. Terlalu banyak berita yang panas dan tidak layak untuk dibaca (provokatif)
  2. Dosa lama yang selalu memberikan bonus di setiap akhir artikel
  3. Di andaikan sebuah rumah, dulu nivikoko.com tidak dibancaki dulu sebelum mendirikan dan banyak memasukan cewek yang bukan muhrimnya didalam kamar.

motogp3_2_6

Ya dari ketiga tersebut mungkin rasional dan agamis… heheh :mrgreen:

Jadi ingat kalo search di keyword nivikoko.com = munivmotoblog.wp.com

JANGAN HARAP ADA BONUS = FIKS

Kalo mencari tulisan yang renyah untuk sarapan pagi, penyejuk pada siang hari dan dongeng mau tidur langsung visit aja sob :mrrgeen:

Advertisements

27 thoughts on “nivikoko.com Ganti Lapak Guys !!!!!

  1. pfffff

    kobayogas.com/2015/09/12/yamaha-nmax-bunyi-klotok-klotok-pada-bearing-pulley-cek-ke-bengkel-resmi/comment-page-1/#comment-113240

    kata kby ini klonengan ente mas muniv

    Like

    Reply
  2. pfffff

    kobayogas.com/2015/09/12/yamaha-nmax-bunyi-klotok-klotok-pada-bearing-pulley-cek-ke-bengkel-resmi/comment-page-1/#comment-113240

    cekidot bro muniv

    Like

    Reply
  3. gondez

    tapi saya perhatikan kok rasa postingannya masih provokatif ya? & diakhir postingan masih ada “bonus” nya juga tuh? come on bro be an honest blogger 😉

    *just my 2 cent

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s