Akun Instagran Hestisundari_ Meminta Maaf ke Halayak Umum. WA saya Mengaku Mahasiswi..

instagram-hestisundari_-suka-suka-gue-dong-penginjak-taman-bunga-amarillys-di-pathuk-gunungkidul-minta-maaf-

munivmotoblog – Blog ini beberapa hari ini intens membahas kegagal pahaman seorang perempuan apa itu makna menjaga lingkungan dan mainset sudah membayar boleh merusak. Nah tak adil kiranya ketika hanya kontrofersial statement yang di publish. Agar berimbang maka kali ini admin posting permintaan maaf resmi hestisundari lewat akun instagramnya.
Ditulis dalam laman akun instagram milik mbak hesti yang berisikan permintaan maaf karena telah melakukan perusakan bunga almalyris beberapa waktu lalu. Ia mengungkapkan juga kalo bunga itu sebelumnya sudah rusak. Namun yang menjadi persoalan adalah statement yang sok benar sendiri ini yang tidak boleh.

instagram-hestisundari_-suka-suka-gue-dong-penginjak-taman-bunga-amarillys-di-pathuk-gunungkidul-minta-maaf-pertamax7-com

Tanggapan netizen beragam, namun mayoritas masih tidak suka dengan permintaan maaf yang sudah tersurat dari mbak hesti ini. Sooo.. Memang lidah tidak bertulang kadang dapat menjadi boomerang ketika kita sudah mengunggahny ake sossial media. Dahsyat pengaruhnya.

Disisi lain pada hari sabtu lalu admin di WatsAp oleh seorang cewek yang mengaku mahasiswi di daerah Jogja. Saya tidak menyangka kalo itu adalah cewek yang saya muat di blog. Kenapa ko sampai g tau? gak sampai melotototin fotonya. Dilalah setelah saya buka ko wajahnya mirip sekali dengan hestisundari yang melakukan perusakan tanaman bunga amarylis di gunung kidul.

Screen_20151130_100918

Berikut isi percakapan admin dengan dia :

Dalam isi percakapanya, dia (red. Hesti) mengaku sebagai mahasiswi yang ingin melakukan study berita dari kampus. Dia mau tau perkembangan tentang kerusakan yang terjadi di kawasan tersebut.

Dilihat dari cara berkerudung, model wajah sampai bibir memang benar nomer yang WA saya merupakan hesti sang penginjak tanaman almarylis beberapa waktu yang lalu.

IMG-20151130-WA006
Ini fotonya gans 😀

 

Saya kurang tau motif dari WA dia kepada saya dengan mengallihkan isu ingin observasi berita disana. So… moggo teman – teman simpulkan sendiri pribadi seperti apa dia ini. Saya no comment… Have nice day sobb 😀

Baca juga artikel terkait lainya :

Contact :
Primer Blog : http://www.munivmotoblog.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
Enternainmen Blog : http://www.nendangbanget.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

20 thoughts on “Akun Instagran Hestisundari_ Meminta Maaf ke Halayak Umum. WA saya Mengaku Mahasiswi..

Leave a comment