Saya Mulai Jatuh Cinta dengan Head Lamp Yamaha MT15 dari Sudut Ini…..

m-slaz-2

munivmotoblog – Cinta da pada pandangan pertama itu tidak mutlaq pribahsa yang benar. Beebeda orang berbeda pula rasa cintanya. Begitupun dengan saya, Ketika pertama kali muncul foto resmi Yamaha M-Zlas dari negeri Thailand sana. Awal mula saya tidak suka, bukan karena produk jelek. Namun karena di beberapa bagian agak absurd… :mrgreen: .

Bagian itu ada headlamp yang kala itu ditambahkan sebuah aksesoris oficial resmi Yamaha. Jadinya itu aksesoris isa dipesan di diler Yamaha ketika produk sudah launching. Namun menurut penilaina peribadi saya aksesoris lainya seh no debatable. Namun yang ada di atas headlamp dengan warna ngejreng nah ini mungkin yang menjadikan kegantenganya turun hampir 30%.
M-Slaz-11-tile

Anda bisa sendiri membandingan kedua gambar diatas, Motor sama – sama klam MT- Series namun keduanya berbeda versi. Yang merah merupakan full component aksesories dan yang berwarna putih adalah standard pabrikan.

Sepertinya jatuh cinta saya pada bawang putih, bukan bawang merah #bawang red. MT-1

Terlihat memang sangat ganteng maksimal dari sudut yang diambil dari foto diatas. Aura street fighter not minor fighter menjadikanya bengis namun ada aura sopan dan cocok untuk membaca cewek dengan usia dibawah 28 tahun :mrgreen: Sedapp !!!! . Anda melihat headlamp menunduk dengan mata sipit dua yang semi meruncing. Ini adalah satu-satunya headlamp motor di Indonesia yang paling sopan dan rendah hati.

m-slaz-2

Jatuh Cinta memang tidak bisa ditebak, kadang datang diawal yang menganut filosofi lcinta da pada pandangan pertama. Namun yang ada didiri saya sekarang melihat MT-15 ini seperti cinta yang terbawa alur. Semakin ku lihat semakin kau mendekat. Parasnya sudah mulai kelihatan cantik dengan kedua kaki yang menandakan sebuah kedewasaan red USD. Full Galery MT-15

Sport Yamaha selama ini bukan merupakan paroduk yang fotogenik. Anda akan dapat menialianya ketika sudah berdirilangsung didepanya

M-Slaz-12

By The Way motor ini rencananya akan dilaucing resmi hari ini di negeri Thailand sono… dan just knowledge produk ini merupakan produk Yamaha Indonesia yang nantinya akan di Import ke berbagai negara tujuan. So….. Keren kan !!!!

Baca juga artikel terkait lainya :

Contact :
Primer Blog : http://www.munivmotoblog.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
Enternainmen Blog : http://www.nendangbanget.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

Advertisements

14 thoughts on “Saya Mulai Jatuh Cinta dengan Head Lamp Yamaha MT15 dari Sudut Ini…..

  1. lamikgemini

    cover speedometernya seperti cover setang mio soul gt baru, dan mika lampunya seperti headlamp mio soul gt..
    jadi kalau berandai-andai, tuhj headlamp M slaz kayak body depan mio soul gt versi mini nemplok di M slaz :v

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s