JADI PILIHAN MASYARAKAT, YAMAHA FREEGO CONNECTED RAIH HATI KELUARGA MUDA

munivmotoblog – Meski baru meluncur di bulan Desember tahun 2022, kehadiran Yamaha Freego 125 Connected seakan menyedot perhatian masyarakat. Hadir dengan keunggulan teknologi dan fitur Y-Connect yang semakin canggih membuat skutik golongan 125 cc ini menjadi pilihan masyarakat khusus nya keluarga muda masa kini.

Hal ini dibuktikan dengan permintaan konsumen kepada PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku distributor sepeda motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara yang terus mengalami peningkatan permintaan terhadap motor keluaran terbaru milik Yamaha.

William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ mengungkapkan “Jadi setelah kami luncurkan dibulan Desember tahun lalu, kami mendapatkan begitu banyak respon positif dari masyarakat. Selain terkenal karena memiliki bagasi yang luas seperti NMAX, kini generasi terbaru Freego juga sudah berbasis Y-Connect yang membantu pengendara untuk dapat melihat notifikasi dari smartphone melalui digital speedometer,”

Sebagai salah satu line up produk Yamaha di generasi 125, Freego Connected hadir dengan desain yang modern seperti tampilan lampu depan yang lebih sporty dan dilengkapi dengan “Blue Inner Lens” yang membuat tampilan semakin berkelas. Hadir dengan jok dan pijakan kaki yang luas sehingga membuat pengendara semakin nyaman dalam berkendara.

Mengadopsi teknologi mesin blue core 125 cc sehingga akselerasi motor kian bertenaga. Ditambah dengan Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara mesin lebih halus ketika dinyalakan. Tidak lupa, fitur Stop & Start System yang membuat mesin mati ketika berhenti lebih dari 5 detik dan nyala kembali ketika gas juga telah disematkan.

Sebagai generasi yang melek akan teknologi, keberadaan Electric Power Socket juga membantu pengendara untuk selalu ON terhadap gadget. Sehingga, fitur ini membantu pengendara untuk mengisi daya pada gadget pengendara.

“Setiap hari pasti ada aja konsumen yang menanyakan tentang Freego Connected ini, rata-rata memang keluarga muda yang mementingkan fungsionalitas dan pastinya desain yang kekinian,” ungkap Claudia, Customer Service Yamaha STSJ.

Hadir dengan dua pilihan warna yaitu Prestige Silver dan Matte Green, Yamaha Freego Connected dibanderol dengan harga Rp 25.158.000 (OTR Surabaya).

Informasi lebih lanjut terkait kelengkapan fitur dapat dilihat melalui website http://www.yamaha-stsj.com atau melalui instagram resmi @Yamahafriends.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s