YAMAHA STSJ GELAR ADU KREATIFITAS DALAM KONTES FOTO FREEGO!

munivmotoblog – PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku distributor sepeda motor dan suku cadang Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim dan Nusa Tenggara memberikan kesempatan bagi photographer handal untuk mengikuti kegiatan kontes foto Freego.

“Kegiatan ini digelar sekaligus dalam rangka memperkenalkan Yamaha Freego Connected lebih dekat lagi kepada masyarakat. Sekaligus kami ingin memberikan wadah bagi para photography enthusiast untuk menyalurkan hobi atau bakatnya ke dalam sebuah karya,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Dijelaskan bahwa lomba foto bertajuk Yamaha Freego Connected digelar pada hari Sabtu, 31 Agustus 2022 di booth Yamaha yang tersedia di Padi Food Center, Mataram, Nusa Tenggara Barat mulai Pukul 19:00 – 22:00 WITA.

Adapun syarat dan ketentuan dalam mengikuti kompetisi ini sebagai berikut :

1. Wajib follow akun instagram @yamahafriends_ntb

2. Unggah hasil foto Freego dengan caption semenarik mungkin dan gunakan hashtag #YamahaFreego125 #TheAmazingMatic #FreegoNTB #KontesFotoFreegoNTB dan mention akun @yamahafriends_ntb

3. Hanya diperbolehkan editing sebatas cropping, Burn, Dodge, Contrast, Saturasi, dan Brightness. Tidak diperkenankan menggabungkan 2 foto atau lebih dan menghilangkan atau menambah objek ada dalam foto asli

4. Peserta dapat menggunakan kamera handphone, DSLR, Mirrorless dsb.

5. Pastikan akun instagram tidak di private

Periode unggahan foto mulai dari 31 Desember 2022 – 1 Januari 2023.

Adapun hadiah yang telah disiapkan bagi pemenang yaitu uang tunai dengan total Rp 1 juta rupiah yang akan diumumkan melalui akun instagram @yamahafriends_ntb pada 5 Januari 2023.

Save the date & See you Friends!

Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui akun instagram @Yamahafriends_ntb dan @Yamahafriends.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s