AEROX CYBER CITY MENGASPAL DI SIRKUIT MANDALIKA JADI PADDOCK BIKE RIDER YAMAHA DI WSBK 2022

munivmotoblog – Musim kejuaraan dunia World Superbike Mandalika 2022 kembali digelar pada 11-13 November 2022. Kali ini, Sirkuit Mandalika kembali menjadi tuan rumah untuk ajang balap WSBK seri ke-11. Oleh karena itu, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) turut berpartisipasi untuk memberikan dukungan kepada tim balap pabrikan Yamaha dengan menurunkan 6 Unit All New Aerox 155 Connected.

Semakin spesial karena ke 6 unit tersebut merupakan All New Aerox 155 Connected series dengan varian warna dan desain grafis terbaru yang launching di bulan November ini. Adapun warna spesial yang diturunkan yaitu Cyber City, Yellow Blue, Black Silver, Metallic Red, dan Cyan Silver.

William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ mengungkapkan “Setelah resmi launching warna terbaru Aerox di bulan ini, langsung kami persiapkan untuk mendukung mobilitas team Pata Yamaha with Brixx WorldSBK. Mulai dari free practice hingga akhir dari gelaran ajang balap ini,”

Kedua pembalap andalan Yamaha yaitu Toprak Razgatlioglu dan Andrea Locatelli memberikan tanda tangan spesial tepat di bagian fairing kanan dan kiri di keenam unit yang digunakan.

Toprak Razgatlıoğlu, pembalap Pata Yamaha with Brixx WorldSBK yang merupakan juara dunia WSBK 2021 langsung mencuri perhatian dengan unjuk kebolehan dalam melakukan freestyle menggunakan All New Aerox 155 dengan melakukan beberapa atraksi seperti wheelie atau yang dikenal dengan istilah standing dalam jarak ratusan meter.

Tidak hanya berhenti disitu, Toprak melanjutkan aksinya dengan mencoba stoppie atau melakukan trik mengerem dengan hingga ban belakang terangkat.

Memiliki DNA Super Sport yang kuat, All New Aerox 155 Connected mengusung Total New Engine Blue Core 155cc berpendingin cairan yang dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang responsive dan fitur berkendara yang lengkap. Sehingga motor ini memiliki performa terbaik dikelasnya.

“Karena spesifikasinya yang mumpuni, maka dari itu Aerox ini cocok untuk digunakan untuk menunjang mobilitas tinggi kru Paddock Yamaha,” Tambah William.

Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui instagram resmi @Yamahafriends

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s