SPESIAL, YAMAHA STSJ BERIKAN FASILITAS SERVICE DAN OLI GRATIS SELAMA SETAHUN!



PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku distributor motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara memberikan kesempatan bagi konsumen setia Yamaha yang melakukan pembelian unit Yamaha Gear 125 bisa menikmati fasilitas program gratis service dan oli gratis selama satu tahun.

William Saputra, Manager promosi Yamaha STSJ melihat antusias masyarakat yang tinggi terhadap program ini sehingga program pembelian unit Gear 125 berhak mendapatkan gratis service dan oli selama setahun diperpanjang hingga bulan November 2022.

“Hingga saat ini masih banyak konsumen yang datang ke dealer dan ingin membawa pulang Gear 125. Maka dari itu kami memutuskan untuk memperpanjang program ini untuk konsumen kami,” ungkap William.

Program ini berlaku bagi konsumen yang melakukan pembelian unit Gear 125 di dealer Surya Inti Putra (SIP) periode bulan November 2022 baik menggunakan metode cash maupun kredit. Nantinya, konsumen akan mendapatkan Oli jenis Yamalube Power Matic.

Adapun ketentuan dalam mengklaim oli sebagai berikut :

1. Oli gratis hanya dapat di klaim di bengkel resmi Yamaha SIP area Surabaya, Sidoarjo, Tuban, Bojonegoro, Gresik, Lamongan, Jombang, Mojokerto, dan Madura.

2. Periode klaim terbatas hanya pada saat KSG 2, KSG 3, dan KSG 4. Jika terlambat, maka akan dinyatakan hangus.

3. Bawalah buku service berstempel khusus saat akan mengklaim oli gratis.

Segera kunjungi Dealer Yamaha SIP terdekat dan nikmati program spesial yang diberikan oleh Yamaha STSJ.

Informasi terkait dealer Yamaha dapat dilihat melalui website http://www.yamaha-stsj.com dan informasi terkait program spesial dapat dilihat melalui instagram resmi @Yamahafriends

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s