INI TANDA-TANDA MOTOR KAMU MATIC MULTIGUNA!

munivmotoblog – Hingga saat ini, motor matic masih menjadi pilihan untuk menunjang mobilitas masyarakat sehari-hari. Perlu diakui, kenyamanan dan kepraktisan motor matic menjadi salah satu alasan konsumen untuk memilih motor matik. Hingga hari ini, motor matic masih jadi primadona bagi banyak pengendara.

Hal ini dibuktikan oleh PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara dengan permintaan tinggi masyarakat terhadap motor matik.

“Sampai hari ini, masih banyak masyarakat yang datang ke dealer atau bertanya melalui customer service kami mengenai motor matic. Kebanyakan memang mencari motor matic multiguna yang bisa dijadikan partner yang bisa diandalkan,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Adapun William menuturkan ciri motor matic multiguna yang bisa diandalkan adalah sebagai berikut :

1. Electric Power Socket

Salah satu tanda motor matic multiguna adalah memiliki Electric Power Socket untuk mengisi daya pada ponsel. Di era masa kini yang serba digital, hampir semua sudah memiliki dan bergantung pada smartphone. Sehingga, fitur ini wajib dimiliki oleh fitur masa kini.

2. Pijakan Kaki Luas

Pijakan kaki luas dan fleksibel yang membuat pengendara lebih nyaman dan leluasa ketika berkendara. Bahkan ketika harus membawa banyak barang bawaan, pengendara tidak perlu khawatir dan ragu.

3. Double Hook

Dengan adanya tambahan double hook (gantungan barang ganda), pengguna bisa bebas mengatur kapasitas barang bawaan dengan aman dan tidak takut terjatuh.

4. Pijakan Kaki Anak

Tidak semua motor memiliki pijakan kaki untuk anak, padahal fitur ini sangat membantu khususnya bagi pengendara yang sudah memiliki anak. Sebab fitur ini memberikan kenyamanan bagi anak ketika sedang di bonceng.

Berangkat dari hal tersebut, Yamaha menghadirkan Gear 125 untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan motor matic multiguna. Selain telah dilengkapi dengan fitur diatas, skutik ini juga dilengkapi dengan mesin Bluecore 125 cc dengan Teknologi Smart Motor Generator (SMG) yang menjadikan suara mesin lebih halus dan memberikan pengalaman berkendara lebih irit, bertenaga, dan handal.

Hadir dengan 2 tipe, yaitu tipe standar yang dibanderol dengan harga Rp 20.181.000 (OTR SURABAYA) dan S-Version yang dibanderol dengan harga Rp 20.797.000 (OTR SURABAYA).

Informasi lebih lanjut terkait fitur dapat dilihat melalui website http://www.yamaha-stsj.com atau melalui CS Yamaha STSJ di 08228 – 7777 – 898.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s