AKHIR PERJALANAN GEAR FESTIVAL, YAMAHA STSJ BAGI-BAGI EMAS!

Munivmotoblog- Memasuki penghujung akhir bulan, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku distributor sepeda motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara mengakhiri perjalanan Gear Festival di Taman PKK RW 06 Kutisari Indah Utara pada hari Minggu (28/08). 

Layaknya Gear Festival di lokasi sebelumnya, rangkaian kegiatan seperti Senam, Jalan Sehat, Doorprize, Lomba & Fun Games dihadirkan untuk memeriahkan acara. Konsumen juga bisa menikmati layanan Service Kunjung Yamaha (SKY) yang telah disediakan hanya dengan membayar Rp 20 ribu untuk semua jenis motor hingga bagi-bagi oli gratis. 

William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ mengungkapkan “Tiba di penghujung rangkaian Gear Festival Spesial untuk bulan Kemerdekaan. Kami harap bisa berjumpa lagi di rangkaian Gear Festival lainnya,” ungkapnya. 

Kali ini Yamaha STSJ mengadakan test ride berhadiah emas bagi warga yang ingin menjajal performa sepeda motor Yamaha. Nantinya konsumen berkesempatan untuk mendapatkan kupon pengundian yang akan diumumkan pada hari itu.

Antusias warga semakin tinggi, karena berkesempatan mencoba skutik terbaru Yamaha yaitu Yamaha Fazzio. Terbukti dengan hampir seluruh warga berbondong-bondong untuk mengantri mencoba test ride. 

Yosi, salah satu warga yang berhasil memenangkan test ride berhadiah emas menyampaikan bahwa dirinya tidak menyangka bisa menjadi pemenang. Selain itu, Yosi mengungkapkan tertarik pada Yamaha Fazzio karena memiliki teknologi yang canggih dan warna yang menarik. 

“Kapan lagi hanya dengan test ride motor, bisa dapetin emas. Sekali lagi, Terima Kasih Yamaha STSJ,” ungkapnya. 

Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui instagram resmi @Yamahafriends. 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s