SERVICE KUNJUNG YAMAHA (SKY) SIAP LAYANI KONSUMEN SETIA YAMAHA

Munivmotoblog- PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku distributor resmi motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara terus berupaya untuk memberikan pelayanan yang mudah dan cepat bagi konsumen setia Yamaha. Salah satunya melalui layanan Service Kunjung Yamaha (SKY). 

Melalui layanan ini, konsumen Yamaha bisa menikmati perawatan sepeda motor dirumah atau di titik lokasi tertentu. Perlu diketahui bahwa layanan ini hanya menerima service ringan, jika kerusakan terbilang parah akan dibawa ke bengkel resmi Yamaha terdekat .

“Hingga saat ini, animo masyarakat terhadap layanan SKY masih cukup tinggi. Pastinya karena layanan ini memudahkan masyarakat yang bisa jadi sedang dalam kondisi urgent atau tidak punya waktu untuk melakukan perawatan di bengkel resmi,” ungkap Ilham Wahyudi, selaku GM Service & Sparepart Yamaha STSJ. 

Adapun cara menikmati layanan ini dapat melalui aplikasi My Yamaha atau menghubungi CS Yamaha STSJ di 0822 8777 7898.  

Yono, salah satu konsumen pengguna layanan SKY mengutarakan “Layanan ini bermanfaat banget, apalagi buat saya yang punya mobilitas sehari-hari. Tinggal pesan dari rumah, teknisi Yamaha langsung datang dan melakukan perawatan sepeda motor saya,” ungkapnya. 

Kini seluruh dealer Surya Inti Putra (SIP) di wilayah Jawa Timur, telah siap melayani permintaan konsumen terhadap layanan Service Kunjung Yamaha (SKY). Jika jarak bengkel resmi Yamaha kurang dari 5 meter, maka konsumen tidak dikenakan biaya.  Setelah itu biaya layanan akan disesuaikan dengan radius dari rumah konsumen. 

Segera booking layanan SKY untuk jaga performa kendaraanmu!

Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui instagram @Yamahafriends.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s