Makin Sangar!!! Yamaha Mengeluarkan All New NMAX 2022 dengan Wajah Baru dan Warna Baru, Terlihat Segar dan Mewah Abisss

Munivmotoblog- Sejak pertama diluncurkannya yamaha nmax pada tahun 2015 dengan konsep yang besar dan mewah, ditambah dengan kapasitas mesin yang besar yakni 150 cc menambah motor ini terlihat sangat gahar. Inovasi dari yamaha yang mengangkat motor gede berbasis matic ini membuat pabrikan motor lainnya juga ikut mengimbangi dan menjadi kompetitor untuk yamaha nmax sampai saat ini.

Seiring dengan adanya kompetitor, yamaha juga terus mengupgrade matic bongsor andalannya yaitu Nmax dari tahun 2015 sampai 2022. Yamaha berhasil meluncurkan nmax beberapa generasi, dari generasi ke generasi memiliki kelebihan serta fitur yang berbeda-beda. Tahun 2015 merupakan tahun pertama bagi yamaha nmax, di tahun tersebut yamaha meluncurkan nmax non abs. Meskipun tidak dilengkapi dengan pengereman abs, nmax 2015 sudah sangat mencuri perhatian masyarakat Indonesia dengan body yang besar, elegan dan mewah.

Dari tahun ke tahun, generasi ke generasi, yamaha terus melakukan pembenahan dan pengupgradean hal ini dapat dilihat dari yamaha Nmax pengeluaran tahun 2022 yang super canggih, gagah, dan sangat fresh dengan warna barunya. Kemewahan All New Nmax 2022 didesain semewah dan seelegan mungkin, mulai dari kaki-kakinya hingga headlamp dan stoplampnya juga terlihat semakin gahar dan terkesan semakin sporty dari nmax sebelum-sebelumnya.

Salah satu type yang diluncurkan oleh yamaha pada All New Nmax 2022 yakni ABS Connected. Dimana yamaha memberikan kejutan pada type ini, hal ini dikarenakan type ABS Connected memiliki fitur yang dapat disambungkan dengan aplikasi di smartphone yang bernama y-connect. Selain itu konsumen juga dibuat kagum dengan sistem pengereman dari skutik bongsor ini yang sudah memakai abs, hal ini juga menambah kenyamanan bagi konsumen pada saat mengendarai motor yang mewah dan sporty ini.

All New Nmax 2022 ini juga mengupgrade pada mesinnya, yakni dengan mengadopsi total new engine blu core 155 cc, tidak berhenti disitu, mesin yamaha All New Nmax ini juga dilengkapi dengan adanya sistem VVA (Variable Valve Actuation) yang dipadu dengan smart motor generator yang dapat memberikan suara halus pada saat distater. Sehingga dapat memberikan kesan tidak bising, mewah dan super nyaman.

Kenyamanan yang dapat customer rasakan yakni dengan adanya suspensi belakang yang sudah mengalami perubahan yakni dengan ditambahnya tabung serta aturan kenyamanan dalam berkendara. Sehingga memudahkan pengendara dalam mengatur suspensi sesuai dengan tingkat kenyamanan yang diinginkan. Hal ini merupakan salah satu perubahan yang cukup signifikan pada skuter bongsor andalan yamaha.

Jika yang sebelum-sebelumnya nmax banyak mengeluarkan warna doff, maka di tahun 2022 ini yamaha berani mengambil langkah terobosan dengan meluncurkan warna yang super kece yakni merah glossy yang terlihat sangat fresh, dan mewah. Pada warna barunya ini memiliki banyak keunggulan salah satunya yakni mudah dalam melakukan perawatan jika dibandingkan dengan warna doff. Sehingga memudahkan untuk konsumen dalam merawat motor agar terlihat bersih dan kinclong.

Selain warna merah glossy, All New Nmax juga mengeluarkan warna terbarunya yaitu matte green. Warna ini dapat memberikan kesan premium dan fashionable yang diperkuat dengan kombinasi warna hijau doff dan hitam yang terdapat pada body motor. Dengan warna baru ini menjaga kesan serta impresi mewah yang selama ini tersemat pada All New Nmax, velg berwarna emas juga masih dipertahankan.

Menurut Antonius (Manager Public Relation YRA & Community PT YIMM) mengatakan bahwa, “Warna matte green dan metallic red pada All New Nmax 155 juga memberikan nilai tambah dalam hal trend dan gaya hidup, karena kedua warna tersebut merupakan warna spesial yang dirancang khusus untuk meningkatkan kesan premium dan maskulin dalam meningkatkan kebanggaan ketika sedang berkendara”. “Warna baru pada All New Nmax 155 didorong oleh kebutuhan berkendara serta karakter konsumen yang beragam”. Tegasnya, dilansir dari Tempo.co

Dengan hadirnya warna baru pada motor All New Nmax 2022 juga memberikan kesan yang lebih fresh dan membuat konsumen ingin memiliki motor gede yang super elegan dan sporty ini. Motor All New Nmax 2022 ini dibandrol mulai dari harga kisaran 30 jutaan untuk yang standard hingga 34 jutaan untuk yang type ABS Connected.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s