Beragam Produk dan Promo Penjualan Meriahkan Booth Yamaha di IIMS 2022

Munivmotoblog-YIMM Setelah vakum selama 2 tahun akibat pandemi, hadirnya kembali Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 pada 31 Maret – 10 April 2022 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, sukses membangkitkan kembali gairah para pecinta otomotif tanah air. Pasalnya, selama 6 hari terselenggara sejak resmi dibuka, antusiasme pengunjung yang memadati area booth begitu tinggi guna menyaksikan berbagai produk otomotif terbaru serta perkembangan teknologi mobilitas pintar ramah lingkungan yang banyak dipamerkan.

Seperti halnya di area booth Yamaha yang berlokasi di Hall C2, banyak orang yang berkunjung karena ingin melihat beragam produk dan inovasi teknologi sepeda motor Yamaha secara lebih dekat. Total terdapat 27 unit sepeda motor yang ditampilkan dari berbagai segmen dan model, mulai dari motor konsep berbasis listrik E01, produk terbaru Yamaha Fazzio Hybrid Connected dan All New R15 Connected, line up motor edisi khusus dengan livery 60th Yamaha World Grand Prix, skutik Yamaha 125cc, bLU cRU model dan All New XSR 155 di area Yard Built.

Tidak hanya itu, jajaran skutik premium Maxi Yamaha yang meliputi XMAX, All New NMAX 155 Connected ABS, All New Aerox 155 Connected ABS dan Lexi yang menempati zona display tepat di sisi kanan pintu masuk booth juga turut meramaikan kehadiran Yamaha di ajang IIMS 2022.

Selain menghadirkan full line up, skutik Maxi Yamaha yang dipamerkan selama IIMS 2022 juga menampilkan warna-warna spesial yang saat ini tengah populer di masyarakat. Seperti Maxi Signature Black, Prestige Silver, hingga warna terbaru Matte Green yang kerap mencuri perhatian para pengunjung. Bahkan ada beberapa diantara pengunjung pameran yang sengaja datang ke IIMS 2022 untuk melakukan pembelian produk Maxi Yamaha dengan warna baru tersebut, seperti yang dilakukan oleh Hans Wiryawan (44),

“Saya hari ini (2/4) datang ke IIMS bersama anak, memang tujuan utamanya mau berkunjung ke booth Yamaha untuk melihat motor NMAX dan Aerox terbaru, karena saya memang mau membelikan motor untuk anak saya. Dan saat melihat langsung ke booth, jujur saya dan anak langsung tertarik dengan All New NMAX yang warna Matte Green ini. Selain memang unik dan tampilannya beda, warna ini membuat motor juga terlihat maskulin karena karakter warnanya mirip seperti hijau army. Karena anak juga suka, stok barang ready, dana da program sales special akhirnya saya pun memutuskan langsung beli,” ungkapnya.

Promo Penjualan

Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen yang berkunjung ke perhelatan IIMS 2022, Yamaha menawarkan promo penjualan khusus bagi pengunjung pameran yang melakukan pembelian sepeda motor di booth Yamaha. Promo penjualan ini meliputi program kredit khusus* pembelian sepeda motor selama periode IIMS di tanggal 31 Maret – 10 April 2022. Promo tersebut turut berlaku untuk pembelian skutik premium Maxi Yamaha dengan jenis XMAX, All New NMAX 155 series dan All New Aerox 155 Connected. Selain itu, bagi pembeli yang beruntung juga bisa mendapatkan helm dan T-shirt eksklusif secara gratis**.

Bagi kamu yang ingin melihat secara lebih dekat dan membeli produk-produk sepeda motor Yamaha, segera kunjungi booth Yamaha di ajang IIMS 2022. Karena berbagai tontonan dan penawaran menarik bisa kamu dapatkan. Untuk update informasi Yamaha selama di IIMS 2022, silahkan kunjungi akun resmi Instagram Yamaha Indonesia berikut ini https://www.instagram.com/yamahaindonesia/

*Dengan perusahaan leasing yang sudah ditentukan dan berlaku untuk tipe sepeda motor tertentu
**Syarat dan ketentuan berlaku

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s