YAMAHA STSJ AJAK SALES NONTON MOTOGP 2022!

Munivmotoblog- PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha wilayah Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim dan Nusa Tenggara memberikan apresiasi tertinggi kepada sales Yamaha dengan performa terbaik. Hadiah berupa tiket nonton MotoGP gratis dan liburan di Mandalika selama 4 hari 3 malam diberikan kepada 8 orang sales yang tercatat memiliki performa terbaik selama tahun 2021.

Melalui program SIP Hero yang diadakan setiap bulannya, program ini khusus dibuat untuk memberikan penghargaan atas pencapaian yang berhasil diraih oleh Sales Yamaha. Hal ini menjadi salah satu cara yang digunakan oleh Yamaha STSJ untuk meningkatkan semangat sales dalam mencetak performa terbaiknya.

“Program ini dibuat untuk meningkatkan motivasi dan kualitas dari sales kami. Sehingga setiap sales selalu terpacu setiap bulannya untuk berlomba-lomba memberikan pelayanan & performa terbaiknya,” Ujar William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha STSJ. 

Pemenang terpilih berasal mulai dari kepala toko, coordinator sales, counter sales hingga salesman di area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara. 

Evan selaku kepala toko Sentral Yamaha Malang yang berhasil mendapatkan gelar “The Best of Head Store” di tahun 2021mengungkapkan “Terimakasih Yamaha sudah memberikan apresiasi terhadap kinerja saya. Tentu kedepannya saya akan memberikan yang terbaik agar Semakin di Depan,”

Berangkat dari Surabaya pada hari Jumat, 18 Maret 2022, Agen sales bersama dengan rombongan konsumen dan kepala sekolah diajak mengeksplorasi keindahan kota Lombok dan menikmati wisata di pulau dengan julukan seribu masjid. 

Keseruan Yamaha STSJ menonton MotoGP dapat dilihat melalui instagram resmi @Yamahafriends. 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s