MOTOR VIRAL ADA DI ROYAL PLAZA SURABAYA!!

Munivmotoblog- Sejak pertama kali dirilis oleh PT. YAMAHA INDONESIA Motor Manufacturing, Fazzio Hybrid-Connected telah menyita perhatian masyarakat. Kini, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) memberikan kesempatan bagi masyarakat Jawa Timur untuk mengunjungi Fazzio Exhibition. 

William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha STSJ mengatakan, Exhibition ini diadakan untuk menjawab rasa penasaran masyarakat yang ingin mencoba mengendarai Fazzio. Tentunya pameran ini digelar sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah. 

“Silahkan datang dan kulik informasi seputar kecanggihan dan kehandalan mesin atau fitur canggih yang disematkan di motor ini,” Kata William Saputra.

Acara ini dilaksanakan mulai 14 Februari – 27 Februari 2022 di Royal Plaza Lt. G Booth 8A (dekat atrium selatan) 

Sekedar informasi, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected telah dilengkapi dengan teknologi mesin Blue Core Hybrid generasi terbaru yang memberikan kesan berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan, dan handal. Teknologi Y-Connect juga telah disematkan di produk ini sehingga memberikan kemudahan pengendaranya untuk mendapatkan notifikasi telepon, e-mail, hingga pesan. 

Hadir dengan dua versi, Fazzio versi Lux dibanderol dengan harga Rp 23.770.000 (OTR Surabaya) dan Fazzio versi Neo dibanderol dengan harga Rp 23.470.000 (OTR Surabaya).

Catat tanggalnya dan segera kunjungi Fazzio Exhibition!

Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui instagram resmi @Yamahafriends.

#COLORUPYOURLIFE

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s