Yamaha STSJ Beberkan Keunggulan All New Aerox 155 Connected ABS – MotoGP Version

munivmotoblog – Aerox merupakan salah satu golongan motor Maxi yang memiliki banyak penggemar. Terdiri dari beberapa series dengan spesifikasi yang berbeda, All New Aerox 155 Connected ABS – MotoGP Edition menjadi motor Maxi dengan spesifikasi paling tinggi di kalangan Aerox.

PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur membeberkan bahwa edisi ini spesial karena dianggap menjadi refleksi dari semangat para pembalap Yamaha di ajang balap motor paling bergengsi di dunia yaitu Moto GP.

“Motor ini dilengkapi dengan fitur yang canggih yang serba digital. Tentunya Aerox tipe ini dirancang sedemikian rupa agar memiliki karakteristik desain body aerodinamis dengan ciri khas “X” motif yang memberikan kesan sporty dan memberikan rasa untuk pengendaranya” Ujar William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha STSJ.

Mesin dengan kapasitas 155 CC yang memiliki Power Weight Ratio (PWR) dimana berat isi yang relatif ringan ditunjang dengan tenaga yang besar, menjadikannya memiliki performa paling tinggi di kelasnya. Serta dilengkapi dengan teknologi Blue Core VVA yang menjaga mesin tetap efisien bahan bakar dan tenaga torsi maksimum di setiap putaran mesin.

Generasi ini juga sudah terkoneksi dengan fitur Y-Connect berbasis bluetooth yang berfungsi membantu pengendara mengetahui kondisi motor nya. Serta dilengkapi dengan Anti Lock Braking System (ABS) yang berfungsi untuk mengontrol pengereman yang lebih maksimal.

All New Aerox 155 Connected ABS – MotoGP Version dibanderol dengan harga Rp 31,505,000 (OTR Surabaya).

Untuk informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui www.yamaha-stsj.com atau melalui instagram resmi Yamaha STSJ yaitu @Yamahafriends.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s