PERSIAPAN TAHUN BARU, KONSUMEN MANFAATKAN PROGRAM SKY

munivmotoblog – Dalam rangka menunjang aktivitas masyarakat di akhir tahun, dibutuhkan kondisi kendaraan yang prima. PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ mengajak pengendaranya agar rutin dalam melakukan service rutin. Hal ini bertujuan agar menjaga performa motor tetap dalam kondisi yang baik. 

Yamaha STSJ memberikan rekomendasi kepada konsumen setia Yamaha, untuk mencoba layanan Service Kunjung Yamaha (SKY). Layanan ini menyediakan fasilitas service motor ringan dengan hanya dirumah saja. 

“Bagi konsumen Yamaha yang memiliki kesibukan yang cukup padat di akhir tahun, dapat menikmati layanan SKY ini. Nantinya, mekanik dari Yamaha akan meluncur ke rumah konsumen tersebut” Ujar William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha STSJ.

Caranya hanya dengan menghubungi Customer Service Yamaha di 08228 – 7777 – 898 untuk melakukan pendaftaran dan keluhan. Dealer terdekat yang memiliki layanan SKY akan langsung menghubungi konsumen untuk mengatur jadwal pertemuan. 

Biaya layanan SKY disesuaikan dengan kebutuhan dari sparepart yang perlu diganti. Tidak ada perbedaan harga di bengkel resmi Yamaha dan SKY. Harus diperhatikan bahwa SKY hanya menerima service dengan skala ringan. 

Jika rumah konsumen berjarak kurang dari 5 Km dari bengkel resmi Yamaha, tidak dikenakan biaya jarak. Lebih dari radius 5 Km, biaya jarak disesuaikan dengan seberapa jauh rumah konsumen dari bengkel resmi Yamaha terdekat.

Segera nikmati layanan SKY agar berkendara semakin aman dan nyaman. 

Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui instagram resmi @Yamahafriends.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s