PT STSJ Jatim Resmi Rilis All New Yamaha N Max, All New Aerox dan Yamaha Gear

munivmotoblog – Sabtu 12 Desember 2020 merupakan momen terpenting bagi kami rekan rekan blogger dan media untuk menyaksikan secara langsung (dengan protocol kesehatan yang ketat) PT. Surya Timur Sakti Jatim memperkenalkan tiga metic refreahment mereka terbaru. Ada All New Yamaah N Max connected & connected ABS, Yamaha Aerox connected dan Yamaha Gear.

Yamaha N Max terbaru inj dibekali dengan warna dan design yang fresh. Mengusung konsep maxi skutik yang merajai dikelasnya Yamaha N Max terbaru ini dibekali banyak sekali fitur canggih. Diantaranya adalah smart key system dan Yamaha connected (biaa nyambung diaplikasi smarphone) dimana kita sebagai user dapat memantau kondiai motor (punya asisten pribadi) mengenai waktu ganti olie, service berkala dan juga GPS monitoring yang berbasis GPS hp.

Kedua adalah Yamaha Aerox connected dimana design baru ehadlampnya menjadikan motor ini semakin garang yang mengusung konspe maxi skutik yang sporty dan juga easy to use….. Yamaha aerox terbaru ini juga dilengkapi fiture seperti N Max namun dengan model yang lebih sporty.

Teakhir adalah Yamaha Gear, dimana motor ini diposisikan metic dengan konspe kemana kemana hayuk gaes.. design yang milenial dan atraktif dibekali mesin 125 cc dengan body yang kecil maka siap untuk menerjang dimanapun kalian berada. Bagi konten creator ini mah rajanya…

Line uo yang ditawarkan sangat lengkap dikelas maxi skutik ada All New Yamaha N Max yang semakin lengkap dan kaya akan fiture, Yamaha Aerox dengan design yang masik sporty dan gahar dan Yamaha Gear yang mengakomodasi simple but fun…. Yess. mana Motor Yamaha Pilihamu Gaes…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s