Lawan COVID-19, Yamaha Konsisten Adakan Penyemprotan Disinfektan Gratis

munivmotoblog- Sebagai salah satu upaya Yamaha dalam membantu pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus COVID-19, Yamaha area Jabodetabek, secara berkala melakukan program CSR  (Corporate Social Responsibility) berupa penyemprotan disinfektan gratis ke lingkungan masyarakat Jabodetabek. Program ini telah berlangsung terhitung sejak bulan Juni 2020 sampai dengan saat ini.

“Sebagai bentuk kepedulian Yamaha terhadap masyarakat di masa pandemi ini, kami mengadakan penyemprotan  disinfektan secara gratis, dengan harapan dapat menekan laju penyebaran virus COVID-19 khususnya di Jabodetabek,” terang Frengky Rusli, selaku Koordinator Chief DDS Jabodetabek.

Penyemprotan disinfektan dilaksanakan secara rutin setiap bulannya di 30 titik lingkungan masyarakat yang berbeda – beda. Terhitung sampai dengan bulan Oktober 2020 ada 150 titik lingkungan masyarakat yang telah dilakukan penyemprotan disinfektan oleh Tim CSR Yamaha area Jabodetabek.

Tak hanya tim CSR, pada saat melakukan penyemprotan ke lingkungan masyarakat tim Sales dari Yamaha pun juga turut hadir untuk menjawab keinginan dan pertanyaan konsumen terkait produk Yamaha secara langsung serta memberikan kemudahan kepada masyarakat yang ingin membeli motor Yamaha hanya dari rumah saja.

Ayo #NaikYamahaAja dan terus #MenangBanyak dengan beragam program spesial dari Yamaha. Untuk informasi dan pemesanan motor Yamaha selengkapnya dapat mengakses website resmi Yamaha Jabodetabek (www.yamahajabodetabek.id) dan follow Instagram Resmi Yamaha Jabodetabek (@yamahajabodetabek.id)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s