Calsic Regional Jatim Ramaikan Rolling Thunder GIAS 2019, Lebih dari 300 Peserta Tumplek Blek Salam Satu Aspal

Munivmotoblog – Minggu 01 April menjadi saksi begitu meriah dan juga menariknya gairah otomotive di jawa timur. Dimana event tahunan yang diadakan oleh IAS bekerjasama dengan GIAS membuahkan hasil yang maksimal. Total lebih dari 310 mobil join dalam agenda rolling thunder dengan start dari Puspa Agro Sidoarjo kemudian finish di Grand City Surabaya. Bagaimana keseruanya… Yuk simak dibawah ini sob.

Saya yang bergbung di komunitas Calya Sigra Club (CALSIC) Jawa Timur datang dengan rombongan full 6 Kendaraan. Sesuai slot yang diberikan panitia kami mendapat nomor urut 15 dari 75 club mobil yang terdaftar. So masuk rombongan pertama perwakilan dari Calsic Jatim ada saya, om renold dari chapter Sidoarjo, Om Bolang dari Chapter Sidoarjo dan dua teman lainya dari Chapter Surabaya. Kami berenam sengaja berkumpul didepan puspa Agro karena area lokasi tikum yang sangat luas. Sampai disana kami langsung memparkir kendaraan rapi maksimal kemudian kongkow dengan rekan club lainya. Berbaur menjadi satu dengan semangat salam satu aspal, beda stir tetap salam satu aspal.

Setelah melakukan registrasi ulang maka kami mendaptkn nomor urut 73 sampai 79. Iya saya menajdi RC didepan dan ada satu untuk sweeper dibelakang. Kami satu rombongan denga club nissan evalia dan dibelakang kami ada cevrolet Aveo… Touring dimulai pukul 14 : 30 dengan start dari puspa Agro dengan penvawalan dari Polda Jatim. Rute yang kami lewati cukup rame kala itu. Namun dengan kerjasama yang epic antara peserta touring sehinga enggak sampai jam 16 : 00 kita sudah sampai di mall grand city Surabaya.

Setelah sampai di loby grnad city drop point kami disambut meriah oleh panitia dengan panggung yang mantap. Banyak pengunjung mall yang menyaksikan aksi rolling thu der ini. Mereka sepertinua menikmatinya. Ada perform dari begundal project auto club yang extreem modified membuat sore yang gerimiz Syahdu itu menjadi hangat.

Setelah sampai vanue rombongan langsung mencari parkir di space atas karena saking banyaknya kendaraan. Sooo… Setelah touring tipis tipis kami langsung masuk ke pameran GIAS dengan free ticket. Banyak mobil baru dipajang disana daro banyak brand teenama di dunia. Soo…pecinta otomotive gak ikut acara seperti ini wah nyusel banget pokoke…

Soo sedikit intorduction bahwa CALSIC (Calya Sigra Club) akan selalu konsisten dalam memeruahkan acara yang berkaitan dengan otomotive rods empat. Sangat menjujung tinggi Sportifitas dan berorientasi menjadi club sebagai plopor keamanan berkendara dijalan raya.Salam hangat C….. (Red Muniv)

Advertisements

2 thoughts on “Calsic Regional Jatim Ramaikan Rolling Thunder GIAS 2019, Lebih dari 300 Peserta Tumplek Blek Salam Satu Aspal

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s