Sambang Dulur Calsic Urang Sidoarjo Grebeg Rumah P. Guru Kurniawan, Loss Gak Rewel !!!!

Munivmotoblog – Salah satu club Calya dan sigra dengan markas di Kabupaten yang terkenal dengan tambak udangnya yaitu Sidoarjo, pagi tadi 02 Desember 2018 melakukan kegiatan bulanan yang bertajuk sambang dulur. Sambang dulur merupakan agenda grebeg/silaturahmi seluruh mamber club casic yang bertempat inggal di Sidoarjo ke rumah (kediaman) member lainya. Acara bergilir ini bertujua untuk mempererat jalinan silaturahmi antar member biar visi dan misi ” guyub rukun, seduluran selawasae” menjadi nyata adanya. Kali ini yang bersedia menjadi tuan rumah adalah P. Guru Kurniawan.

Pak Guru Kurniawan ini keseharianya adalah sebagai pengajar/guru. Dimana jasanya sangatlah tidak terhitung nilainya jika di nominalkan dengan uang. Guru merupakan pekerjaan yang mulia dan menjadi pondasi utama kekuatan bangsa. Ingat ketika negara maju seperti jepang, terkena bom atom di tahun 1945. Yang mereka selamatkan pertama adalah guru… Karena tanpa guru maka sektor ekonomi, industry, perdagangan dan moral negara akan runtuh. Salam hormat buat P. Guru kurniawan, selain sebagai guru beliaunya juga merupaka autotive enthusiast. Bergabung di calsic Sidoarjo merupakan aktivitas santai dan bisa memperpanjang umur dan memperbanyak rejeki (hadist) tentang silaturahmi.

Kebetulan saya, istri dan anak pagi ini memang berencana ke Mojokerto dengan dua tujuan. Tunuan pertama sambang P. Guru dan bercengkrama dengan dulur2 calsic sidoarjo, yang kedua mau body repaire kendaraan yang habis nyium sesuatu dan pesok dikit. Xixixix. Ya udah deh berangkat daei tempat tinggal di Pacet menuju ke Rumah P. Guru yang hanya berjarak 40 km bukanlah hal yang jauh. Lewat pacet grimiz dan dilanjut jalan ke arah Mojokerto by pass dan langsung ambil belok kanan menuju Sidoarjo. Berlokaso di desa Ledung sukodani, Kecamatan Balung Bendi Kabupaten Sidoarjo. Lokasi yang secara geografis sangat dekat dengan Mojokerto dengan akses jalur uatama provinsi selatan.

Sesampainya disana ternyata sudah banyak dulur – dulur dari calsic Sidoarjo yang sudah berkumpul. Ya udah langsung ikut nimbrung cerita macam macam sambil menikmayi hidangan yang sudah disiapkan oleh tuan rumah pak Guru Kurniawan. Di calsic yang menjadi tradisi dan polanya similiar adalah antara urusan club dan keluarga bisa bebarengan. Dan mayoritas yang datang membawa anak bserta istrinya. Dimana memang bisa dibilang family gathering, bisa dibilang silaturami full version. Hahaha ya gene asiknya. Bagi istri berkumpul dengan sesama stri zona non smoking dan vape.. ke udian anak anak main sesama anak. Yang laki ya kumpul sama laki.. memang partisi ini baik gunanya untuk kenyamanan sesama.

Setelah agak siang ada sedikit pengumuma dari pengurus urang calaic sidoarjo dan memqng sengaja saya tidak begitu fokus mendengarkan karena merupakan urusan dapur. Namun beberapa kegiatan yanh positive bersifat general bisa ditangkap dengan baik seperti aktifitas fultas bareng.

Last diakhir kegiatan ada aja g seei foto vareng di halaman SD yang berada tepat didepan rumah P. Guru Krniawan.

Pokoke loss gak rewel kang bro…. !!!!

Trima buat P. Guru kurniawan telah menerima kita calsic lasmojo dengan baik dan layak. Semoga berkah untuk keluarga…. Ammmin… Ki artikel ko koyo ndungo.. yoweslah pokoke di gas terua ojok sampek kendor. Yoiiii….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s