Ratusan Club R4 Meriahkan Kopdargab CR4 Mojokerto Party#3, Hangatkan Mojosari Tanpa Henti….

Munivmotoblog – Sabtu 01 Desember 2018 menjado saksi yang sangat nyata bahwa event yang digarap oleh dulur dulur CR4 (Cangkrukan rudo papat) Mojokerto membuahkan hasil yang maksimal. Ratusan member dari masing masinh club R4 di Mojokerto hangatkan suasa Parkir Terminal Mojosari. Bagaimana keseruanya? Yuk simak disini sob…

Saya bersama om Daus, om Wahyu, Om Winarto (korwir calsic lasmojo), om dwi dan om Andre datang berlima dengan membawa nama calsic (calia Sigra Club) Lasmojo untuk sambang dan ikut serta dalam agenda tahunan kopdar gab CR4 Mojokerto. Datang pada jam 3 sore menjadikan kami sangat tertantang ketika saat melewai jalanan parkiran terminal sudah terdengan dentuman suara DJ performs yang sedang memabwakan lagunya. Kami ber lima datang dengan registrasi OTS dimana dengan hanua bayar 100K kita mendapatkan fasilitas entertainment di dalam, sebungkus rokok Gudang Garam Signature dan juga sriker CR4.

So… Masuk bersama dulur dulue calsic menuju parkiran yang sudah di sediakan oleh panitia. Ketika kami masuk audah berjejer segala jenis R4 dari lintas brand dan model tumplek blek jadi satu. Mulai dari R4 clasic yang susah banget didspatkan sampai yang mdoel terbaru. Wes pokoke tumplek blek jadi satu dalam satu tenda ‘seduluran selawase”.

Masuk ke area dalam atau main area kita disuguhi berjeran mobil modifikasi yang sudah siap untuk ajanh kompetisi seperti sound battle. Dimana disana terpampang nyaya kendaraan – kendaraan yang saya tagsir buat modifnya bisa ngasisin 1 honda CBR 250 RR. Jian gokil banget maz bro.

Kita berlima sebenaenya bukanlah saquad yang full version. Setidaknya ada 21 KR yang tergabunh di calsoc lasmojo. Namun teman2 pada bulan november ini kegiatan sangat padat mulai acara aniversari calaix lasmojo yang telah berlangsung di pacet. Kemudian kopdargab di banyuwangi dan sebentat lagi munas.. sooo quantity disini bukanlah value sebenarnya, tapi qualitu dan niag kita untuk turut hadir dalam memeriahkan acara CR4.

Lanjut diarea panggung yang tidak begitu tinggi namun para peserta pada memadarti area ini. Yoiii man…… Ada female DJ perfoemace yang sangat piawai dalam membius para peserta yang datang. Alunan music yang energic menjadikan sore yang mendung kembali menghangat dengan kerumunan peserta yang berjoged ria disana. Ada juga dangdur perform yang digampilkan dan semuanya mantul (alias mantao betul)… Hehehe..

Mendekati 5 sore alunan DJ semakin kencang dan dibarengi 3 lady car wash masuk ke area depan panggung untuk perform lads mainkan yuk… Artinya basah basahan om… Yoiiii tiga cewek dengan tinggi mayoritas cewek indonesia usia 21 tahunan. Wajah yang turus dan semua menggunahkan sunglasa (takut pedih kali yak). Hehe. Mulai membawa spons (kehangatan) untuk mencucui mobil secafa entertain. Mencuci mobil bukalah tujuan utamanya, melainkan entertainment perpaduan DJ perform dan kehangatan ketika wanita menari didepan mobil dslam kondisi basah. Aw aw….

Mendekati magrib alunan du semakin menurun dan lady car wash mulai meninggalkan area terhanhat di event ini. Sebelum kumandang adzan semua amtivitas off untik sholat, istirahat dan makan.

Kami berlima kepo dan ingin tau mobil mobil keren yang ada disana. Muter muter dan memang ini lah dimana mata kita dimanjakan dengan mobil mobil keren dan klasic yang saya kira jarang dipakai daily use. Buat pajangan… Pakai air suspension, coil over, ada yang modif ekstreem audio dan lainya…. Event ini sangat pashanya untuk real man (automotive enthusiast). Bukan untuk cowok cowoka yang isinya baperran.

Last malam semakin larut dan event berlangsung sampai tengah malam. Namun langkah kami harus terhenti di jam 8 malam karena harus kembali ke markas masing masing, dikarenakan esoknya Minggu jam 09 : 00 pagi kita juga akan ada sambang dulur di Calsic urang sidoarjo. Mengumpulka tenaga buay esok untik event internal club. Sooo saya mewakili calsic lasmojo mengucaokan selamat dan sukses atass terselenggaranya kopdargab CR4 Party #3.. semoga semakin solid dan tetap gass buat “seduluran selawase” salam satu aspal..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s