Total 34 Peserta Sukseskan 1st Anniversary Calsic Lasmojo yang Digelar Di Vila Wisata Air Panas Pacet 10 – 11 November

munivmotoblog – Sabtu dan Minggu tepatnya 10 – 11 november merupakan waktu yang sangat bersejarah bagi terbe tuknya calia dan sigra club atau sering kita denyan dengan calsic untuk area Jombang dan Mojokerto (lasmojo). Usia club yang baru menginjak satu tahun ini semakin hari semakin solid untuk mamber mamber clubnya. Sehingga total ada 34 anggota club calisc lasmojo dua hari sabtu – minggu gass ke lokasi vila air oanas pacet guna memperingati hari jadi, atau bahasa jowonya anniversary yang pertama untuk club ini. Bagaimana keseruan acaranya? Yuk simak dilanjutan artikel ini sambil sediaka gedang goreng dan juga kopi ya maz bro. Hehe

Persiapan panitia pada beberapa hari lalu memang sangat active dalam agenda satu tujuan mensuskseskan acara yang sudah dirancang satu bulan yang lalu. Saya bersama bro Wahyu dua hari berturut2 melakukan koordinasi demi terciptanya acara yang zero accident baik saat berangkat, saat bermalam di vila dan juga saat sayonaraknya. Acara yang sigagas dengan konsep bebas dan 90% bernuansa family gathering ini memang sesuai target yang kita rencanakan sebelum2nya. Dimana peserta akan membawa keluarga dan juga anaknya untuk join dalam acara ini. Memilih lokasi Vila adalah salah satu diantara sekian banyak pilihan alternative untuk memberukan rasa aman dan kenyamanan anggota kekuarga istri dan anak anak pada saat acara. Bayangkan bukan november ini biasa kita sebut november rain, jebule acara nok gunung dengan anak outdoor cuaca hujan (gak masuk kan). Sehingga lokasi vila like home menjadi pilihan, bukan berada di lokasi yang sangat terkenal seperti padusan. Karena ini bukan acara yang sangat wah dan mewah. Vila di dekat air panas menjadi pilihan, ya memang diakui akses kesini bukanlah yang terbaik. Namun sebagau anggota club yang kakinya udah sering sekolah. Maka route air terjun surodadu ke arah vila dusun sembung bukanlah menjadi halangan.

Sabtu pagi, bro wahyu dengan sigra merahnya datang ke tempat tinggal saya di lokasi perusahaa air sam untuk berkoordinasi dan juga menyuapkan route serta parkiran peserta. Sambil ngopi santai kita menunggu teman teman yang berangkan kloter pertama antara jam 12.00 – 13.00. rombongan ini merupakan rombongan srikandinya lasmojo. Ia ada Tante Yeni berseta anak anaknya, tante Widya bersama anak anaknya dan om Dwi bererta anak anaknya. Sampai pacet sekitar jam 3 an maka kita rehat bentar di tikum (tikum pertama) tempat tinggal saya. Setelah agak enakan dan lelahnya hilang maka kita langsung cek in ke vila yang paginya sudah kami buka duluan. Rombongan dengan 4 mobil berjalan menelusuri gunung dan lembah (haiyah)… Jakan menuju arah dusun Mligi kemudian arah Surodadu dan berujung di Vila Dusun Sembung. Jalanan disini satu dari banyak jalan yang paling ekstreem di lokasi pacet. Jalan turunan tajam menghiasi sepanjang jalan namun tidsk panjang. Sehingga kampas rem tidak begitu bekerja sampai keringat habis. Disini juga kami ingin menguji kehandalan engine baru dual vvti dari keluarga calya dan sigra. Jebule aman maz bro… Lancar ssna dihajar tanjakan ekstreem dan turunan tajam. Sesampainya di vila mereka beristirahat bersih bersih dengan mandi dkk. Oh iya ada yang langsung berenang di air panas pacet di senja sore yang syahdu. Soooo… Rombongan pertama done.

Saya langsung menuju ke rumah untuk mempersiapkan buat tumpengan bersama istri.

Tak lama kemudian sekitar habis magrib pak korwil om winarto datang kerumah sambil kita berdiskusi mengenai acara malam ini dan besok. Ya karena pada acara ini panituanya tergolong kecil soo.. kita harus smart work agar semua peserta bahagia dengan source yang kita miliki #janhanlupabahagia. Sekitar jam 7 kita bawa tumpeng yang susah siap untuk dinikmati dan dipotong ke lokasi vila. Dimana disana sudah menunggu teman teman di kloter pertama. Setelah sampai disana ternyata om andri bersama denga keluarga dari kutorejo sudah aampai duluan dan dijemput om wahyu untuk menuju kevila. Soo peserta mulai malam mulai berdatangan satu persatu. Kemudian gak lama kemudian om dauz bersama keluarga juga datang, lanjut om Jimat bersa tunanganya (ammmin), lanjut ada rombongan dari Mojokerto lagi ada om andree sendirian, pak ndan rohmad bersama keluarga, on restu bersama keluarga juga dan ochim bersama anak dan istrinya. Proses pemotongan tumpeng berlangsung sebelumnya simbolis oleh pak korwil. Dan saat itu juga kita makan bersama dengan balutan dinginga kota wisata pacet dan hangatnya persaudaraan calsic lasmojo.

Setelah agenda potong tumpeng dan maka bersama teman teman lanjut bakar jagung di depan wisata air panas sambil bercengkra a dengan dulur dulur dalam satu bendera calisc lasmojo. Guyub rukun dan juga meriah. Kemudian agak malam sedikit ya tepatnya tengah malam om Santoso aka si bolang juga merapat ke area vioa bersama keluarga. Sooo… Ini bisa dikatan acara aniv dan juga family gathering. Semua datang lengakap dengan keluarga (mantap touringmu ora ngganggu rumahtanggamu) asyiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiikkkkkk.

Malam semakin larut ada yang ke air panas untul berendam kemudian yang perempuan beserta anak anaknya sudsh terlelap dilantai dua vila. sedang yang laki? Malam itu kita main remi (hanya mainan yang kalah ngocok kartu dan minum air mineral sam satu gelas). Permainan ini berlangsung sampai jam 3 pagi. Sangat seru dan juga hangat karena disini kita bisa lebih mendapat klik antara satu dengan yang lain. Dini hari jam 02 : 00 saya harus kembaoi kerumah guna mempersiapkan sarapan pagi buat teman teman di vila. Sehinga saya cabut jam 2 dan diantar oleh oam korwil lewat route yang sama (ekstreem tapi kita menguasainya).

Paginya….. 11 : 11 : 18

Acara pemotongan kue tart ya g disumbang langsung oleh tante Yeni ikut memeriahkan acara. Balon yang terpasang meriah dan keren yang dibawa oleh Om Andre dan Pak Ndan (watermelon yang segar). Tak lupa Om Dauz yang telah membawa makanan ringan usus goreng ya g maknyus, om ochim yang membawa pisang, om restu yang membawa pelem. Dan semua fihak yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Serta support dari air minu dalam kemasan SAM dan ice cool. Potong kue, dilanjutkan dengan closing ceremony dengan transparansi pendanaan dan pengeluaran kebutuhan aniv disambung agenda untuk kopdargab di Banyuwangi. Serta kopdar ruti lasmojo yang akan dilaksanakan di Jombang bukan depan.

Sayonara …

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s