1st Aniversary Calsic Lasmojo Explore Wisata Air Panas Pacet – Mojokerto #AsyikMantapJozz

munivmotoblog – Salah satu agenda yang paling dinanti nanti oleh anggota member club mobio adalah event ulang tahun atau bahasa jowone aniversary. Wkwkw. Iya tempat berkumpul satu tahun sekali, menjalin sitaturahmi dalam sebuah tempat wisata menjadi sangat menarik untuk di ikuti. Dinana calia sigra club lasmojo chapter Jawa Timur yang terdiri dari area Jombang dan juga Mojokerto pada tanggal 10 – 11 November ini tepat usianya yang pertama. Berbagai persiapan sudah kami susun dalam menunjang keasikan dalam event kali ini.

Yoi dinana hasil kopsan (kopi santai) di alun alun kota Mojokerto menunjuk Pacet untuk menjadi tuan rumah dala perhelatan akbar satu tahunan club calia sigra. Alasanya simple para peserta ingin merasakan udara sejuk kota wisata pacet ya g berada di lereng gunung welirang, berendam air panasnya dan juga bermalam di vila. Acada yang santai dan juga pastinya meriah ini menjadi titik balik untuk semakin mempersatukan anggota dalam sebuah wadah denga semboyan ” join calsic pasti asyik”. Ya memang sangat asyik… Konsep ini digarap langsung oleh BlogEOmanagement yang sudah sangat berpengalaman dalam menunjang kegiatan dilokasi wisata batu, trawas dan pacet (promosi nih ye)…

Acara yang akan digelar dua hari satu malam di vila lokasi wisata air panas pacet ini merupakan yang pertama untuk sekelas aniversary calisc lasmojo sendiri. Kita yang saat ini beranggotakan lebih dari 20 mobil sangat solid dalam merencanakan kegiatan ini. Disana nanti akan ada acara rolling dari tikum di Mojokerto menuju ke villa denga jarak kurang lebih 40 km. Nelewati jalan denga view pemandanga pegunungan yang sulit untuk dilupakan. Rolling ini bertujuan untuk mengakomodasi seluruh peserta agar nanti berangkatnya bebarengan. Lewat rute puri, dlangu, gondang, pacet dan menuju desa mligi (claket) lanjut ke sembung. Vila dengan 5 kamar dan dua lantai dengan view pegunungan sudah siap sinikmati peserta aniversary untuk bercengkrama disana.

Event nanti peserta akan berhenti di tempat pertama yaitu di lokasi vila bengawan murni untuk rehat sejenak dan ngopsan di rumah dinasnya om muniv. Sambil nanti akan ada sedikit mengenai tecnical meeting untuk route yang akan dilalalui.

Setelah siap gass lagi nanti kita bersama sama menuju ke vila yang ada di desa sembung daerah wisata air panas pacet. Perkiraan 10 menit dari lokasi om muniv menuju ke vila.. malamnya acara sholat ashar berjamaah (bagi yang muslim) mandi dan bersih bersih, lanjut santai sambil menikmati suasana gunung dengan kopi, kripik, teh dan juga maka an ringan lainya… Lanjut shalat magrib berjamaah (bagi yang muslim). Dan setelah magrib ada acara sharing yang akan dilanjutkan denga acara prosesi pemotongan tumpeng dan juga pemotongan kue untuk menandai bahwa calsic lasmojo sudah setahun ada dan akan semakin eksis kedepanya.

Setelah potong tumpeng dan kue kita makan bersama jadi satu guyup rukun selawase.. istilahnya mah gak ada dusta diantara kita.. asyikkkk… Lanjut setelah itu kita shalat isya berjamaah dan juga akan ada acara sharing bebas bersama temen2 temen anggota mulai dari kisah pekerjaanya, percintaanya (haiyah) sampai dumana kita yang hadir klik satu sama ya g lain. Setelah acara ini kita akan ada bakar jagung dan juga bakar ketela untuk menemani malam yang hangat sambil berkaraoke ria di loakso vila… Nanti tengah malamnya bisa jalan jalan malam ke loasi kolam air panas pacet untuk menghangatkan badan dan juga merelaxkan fikiran agar nanti bunuk ya tanek..

Pagi kiranya acara santai mengelilingi loasi wisata vila dan berolahraga. Sambil menunggu sarapan pagi…. Kita mandi dan bersih bersih badan. Bagi yang ingin foto foto bisa juga nanti di lokasi dekat vila ada taman strawberry dan juga hutan pinus. Mantao dah pokoknya

So… Bagi sampean yang udah join calsic lasmojo rugu deh gak ikut acara ini.. jian iso nangis getih 10 dino… Hehehe. Bagi temen temen yang juha punya monil calya dan sigra namun belum join calsic juga bisa join diacara ini.. nanti akan kita sharing bagaimana cara gabungnya.

Biayanya mas? Cukul 150 ribu satu mobil sampean udah bisa menikmati acara ini dengan bebas. Bawa anak istri nambah gam mas? Lossss acara ini anti mahal mahal club… Artinya cukup 150 ribu bawa anak istri malah dianjurkan. Asalkan gak bawa warga sekampung maz bro… Ntar panitianya tekor. Hahahah

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s