Produk Suzuki Ibarat Xiaomi dalam Industri Smartphone… “Powerfull tidak Harus Mahal”

Munivmotoblog – Suzuki, brand roda dua asal jepang ini memang belakang mulai serius dala menggarap line up produknya. Mulai dari segment entey level skutik Suzuki Nex II sampai produk sport batangan kelas 150 cc gsx series dan Suzuki Bandit. Sepertinya suzuki tidak mau kalah momentum dengan para kompetitornya yang juga jor joran dalam kelas yang sama. Namun prespektive produsen ini sangat beda dengan lainya..

Ibarat sebuah brand, suzuki ini merulakan salah satu pabrikan jepang yang sangat loyal terhadap raw power original dari pabrik. Pabrikan ini tegas dan lugas mendeskripsikan sebuah motor sport dengan matang. Matang yang dewasa… Dewasa ya g sangat berkekar dan berotot untuk menjadi seora h bandit dalam mengamankan sebuah area tertentu. Motor sport ya harus powerfull.. pedoman yang sangat laki dan juga dapat diandalkan disegala situasi yang beresiko. Powerfull disini merupakan sebuah filosofi sebuah induatri. Ia mengambil jalanya sendiri.. seperti Xiaomi..

Jika kita ihat Harga seluruh line up suzuki baik di segment skutik entry level maupun kelas sport 150 cc yang sudah diproduksi di Indonesia like a Xiaomi.. iya brand ini memberika power yang ugal ugalan dengan harga yang sangat murah.. di kelas sport 150 cc misalnya. Ia menjual motor laki tangan dengan mesin power 19 HP diharga 24 jutaan. Di kelas fairing bahkan Suzuki berani melakukan setting harga dibawah 30 juta intuk GSX R 150. Sekarang saya mau nanya, motor fairing kelas 150 cc power 19 HP harga dibawah 30 juta… Yaaa inilah Suzuki. Penerapan bisnis yang similiar dengan Xiaomi.. dimana rangka bisnis ini memiliki future yang sangat baik.

Motor GSX series yang powerfull dan juga bandit yang powerfull (walaupun belum pernah megang dan test) tapi membaca review dari blog dan juga website nasional bahwa mesin ini layak menjadi idaman para lelaki petouring mania. Power full adalah kunci utama dalam bisnis model yang dikembangkan oleh Suzuki..

Di Xiaomi powerfull dan harga murah juga menjadi raw bisnis model

Di Suzuki porerfull dan harga murah juga menjadi raw bisnis modelnya

Xiaomi bisa sukses dari yang paling buncit sekarang menjadi incaran para budged smartphone. Ia berhasil dalam kurun waktu 5 tahun dalam bisnisnya. Suzuki?? Iya baru 2 tahun ia menggeluti bisnis model ala xiaomi. Masih ada 3 tahun lagi untuk mendongkrak sang juara… Apalah bisa? Bisa… Karena upgrade power mesin harganya lebih mahal daripada pritilan kecil ala produk kompetitor. Price to powernya dapat.. ya inilah Suzuki R2 tanab air.. terima kasih telah memberikan shock terapi dan new mindset pahwa poeerfull tidak harus mahal….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s