Keseruan Acara Fun Rally Calsic Lasmojo bersama Polres Mojokerto Sambangi Wisata Desa Jembul kecamatan Jatirejo, Borong Hadiah !!!!!

Munivmotoblog – Kurang lebih 130 mobil yang tergabung dalam beberapa club roda 4 area Mojokerto tumplek blek jadi satu dalam acara yang digagas oleh Polres Mojokerto bersama dengan Radar Mojokerto (Jawa Pos Grup) untuj memeriahkan acara family fun raly dalam rangka memperingati ulang tahun Sat Lantas Kabupaten Mojokerto. Sooo bagaimana keseruan acaranya mas bro.. simak berikut ini.

Saya bersama temen temen calia sigra club (calsic) sangat antusias dalam memeriahkan acara fun raly ini. Bahkan kami yang berdomisili dimojokerto mayoritas temen temen hadir dalam agenda tahunan yang digagas oleh polres dan juga radar Mojokerto ini. Mengikuti acara ini merupakan keseruan bisa kumpul bareng temen temen pecinta otomotive dan juga edukasi mengenai safety driving. Total dari temen temen Calsic berjumlah 12 mobil akan gas menuju polres Mojokerto dengan tikum (titik kumpul) di rest stop belakang tugu. Saya yanh berangkat dari pacet jam setengab 7 sampai sana jam 7:00 langsung disambut dengan meriah. Lah jebule yang dari jauh Mojokerto kota udah sampaj duluan seperti wak ndan Om Rahmad bersama istri dan anaknya, Om Dwi, Om Dedi, Tante Yeni, tante Widya bersama suami dan anaknya. Serta tak tertinggal om Arif, dan tak lama kemudian Om Wahyu dan juga Om Restu juga kumpul jadi satu. Kami keluarga calsic lasmojo sebelum berangkat agak ngobras alias ngobrol santai dulu sambil bergilir kopi lanang ala tante Yeni. Yoii… Mobil saya yang masih polos (karena orangnya memang polos dan rajin ibadah) segera ditempet stiker calsic dikaca depan biar keren dikit. Stiker ini by cutting stiker depan sanrio dan dibawakan oleh suaminya tante Widya. mantap jiwa pak. Semoga sehat selalu ya.. saya berterima kasih banyak. Setelah nyantai nyantai dan foto foto bersama tepat pada pukul 8 : 00 kami ber 12 gass menuju lokasi pemberangkatan yaitu polres Mojokerto untuk registrasi dan menikmati acara opening ceremony dj performance, undian dan juga sambutan dari penyelenggara.

Setelah sampai polres yang berjarak kuranh lebih 1 km dari tikum. Maka kami langsung diarahkan oleh panitia ke parkiran yang ditempatkan khusus untuk calsic lasmojo. Setelah parkir OK maka kami langsung menuju panggung hiburan yang disana sudah terdengar dentuman DJ performance by… (Gak tau namanya) xixixi. Enak juga musiknya dan juga kami melepas pagi itu dengan bergoged ria sesuka hati. Acara free di awal pembuka ini menjadikan momen kita untuk saling kenal satu sama lain dan juga membahas hal hal yang ringan dari bagaimana tips menjomblo abadi by om Wahyu.. hahah dan juga bagaimana punya anak yang tampan dan juga cantik. Selain itu kami juga berkumpul jadi satu bersama teman teman calsoc lasmojo untuk bersantai sambil menikmati udara pagi yang cerah, sedikit berkeringat tapi bikin semangat.

Saya yang berkeliling juga waktu opening ceremony terlihan berbagai club mobil yang mayoritas dari Astra grup ini tumplek blek jadi satu. Mulai dari club fortuner, kijang, mercedess benc, fiat, cevrolet, taruna, calia sigra dan agya dan ayla juga ikut memeriahkan acara fun raly tersebut. Respect for botherhod menjadi yang utama dalam event ini apapun kendaraan kaian kalau sudah kesini gak akan ada dusta diantara kita ahay….

Tepat pada pukul 10:00 kami gas bersama rombongan yang totalnya kurleb 130 an kendaraan denga pengawalan penuh dari polres Mojokerto langsung menuju wisata desa jembul kecamatan jatirejo (wisata alam kolam renang, air terjum dan bukit pelangi) rombonga pertama diisi oleh club fortuner, dilanjutkan merci, kemudian fial dsn juga cevrolet. Dilanjut ayla dan agya kemudian calsic lasmojo (anjay). Terakhir ada kijang dan juha taruna… Perjalanan kami sangat lancar kala itu dengan melewati route Mojosari, kutorejo, dlangu, gondang dan Jatirejo. Route yang didominasi dengan jalan cor coran ini sangat mulus dan minim sekali bumpi. Masuk ke area Jatorejo medan mulai menanjak dengan luas jalan hanya kisaran 4 meter. Namun karena skil mengemudi temen temen udah number wahid sooo alhamdulillah dalam acara touring tipis tipis ini zero acident sampai pada lokasi tujuan.

Sampai lokasi kita kebagian parkit diatas bukit mendaki gunung lewati lembah… Dah kek ninja hatori aja neh.. Jian jalanya masih tanah liat untung skil dewa semuanya.. alias dewa gunung (nama warung kopi wifi satu satunya di lokasi wisata itu). Setelah parkir saya denga om Dwi tak lupa menjalankan kewajiban 5 waktu di mushola dekat wisata tersebut karena pas sampai sana sudsh manjng waktu dluhur. Setelah sholat kami turun dari lokasi parkir dan menuju venue yang disediakan. Loalah jebule karena kita sholat dulu maka kita berdua hanya kebagian lele goreng sama sayyr lodeh. Tya udah deh gw gak begitu suka sayur lodek akip saja untung tadi padi sudah bawa bekal oleh istri tercinta..

Iki bojoku, endi bojomu??? Ngah ngah ketawa jahadddddddddd

Sembari menikmati udara yang gak begitu sejuk dilokasi wisata untung ada lantunan musik dangdut yang disediakan oleh panitia. Ada juga sesi test drive Toyota Fortuner terbaru dan selfoe denga Toyota Yaris Terbaru. Kalau pean om kemana? Pokoke dimanapun saya berada warung kopi adalah tempat paling nyaman ke tiga di dunia setelah masjid, rumah sendiri baru warkop… Touringmu ojo lali nganggu waktu ibadahmu sama bojo lan agomo.. nggih mboten kang bro.. hehe. Sata bersama om wahyu, om dedi dan wak ndan menikmati kopi di warung yang dewa gunung tadi. Kopinya selir dsn enggak di giling tapi ditumbuk, lhas kopi tahun 90 an. Enak dan bikin melek.. harganya? Gratis dari panitia, katanya wes nhopi lan mangan sak kapokmu semuanya ditanggung panitia om… Wanjirrr gokil.abis mas bro…

Foto ini dimabil di warkop dewa gunung tadi. Wkwkwk

Last sambil leyeh leyeh melupakan rutinitas harian yang bikin punyeng. Tiba saatnya acara inti yaitu undian hadiah.. ini yang gw demen… Makanya ada semboyan pantang pulang sampai nomor keluar #pemburudorprise awal pengundian nomor dari temen temen calsic lasmojo gak ada yang keluar. Jiannn apes tenan.. tapi gak masalah hadiah awal awal biasanya yang kecil kecil.. giliran udah mau selesai jian ki ancen Tante Yeni yang bawa keberuntungan atau doa temen2 ya… Hadiah besae besar diborong abis sama.temen temen calsic. Mulai dari yang kecil tuperware, ada teflon, kipas angin besar, sampai hadiah utama meain cuci.. jian ngueri borong semuanya.. puas puas !!!!

Acara ini juga bertujuan sosial diantaranya adalah bantuan berupa semen untuk desa Jembul kecatan Jati Rejo… closeing ceremony tepat pada pukul 14 : 30 dan kita sayonara bersama sama. Tanpa arogan peserta dari calsic turun gunung menuju rumah masing masing… Touring tertip dan respect kepada pengguna jalan lain… Begitulah gambaran serunya acara fun raly yang di motori oleh polres Mojokerto dan radar Mojokerto bersama sponsor – sponsor yang tergabung didalamnya. Saya selaku peserta daei calsic lasmojo dan juga blogger sangat fun dengan acara seperti ini..acara yang anti aroga arogan club emang sudah saatnya ditumbuhkan dinegeri tercinta ini. Okay keep safety driving mas bro and stay cool and respect….

Bonus pria tamban, buncit, tapi ada manis2nya.. hahahaha

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s