New Yamaha R25 ???

Munivmotoblog – Kelas sport 250 cc memang selalu asik untik diperbimcangkan. Selain karena segmentasi ini merupakan tirai untuk masuk ke kelas moge, segmen ini juga menjadi ajang show off produk prpduk lokal kelaa 2,5 liter yang harganya masih reasonable. Yamaha dengan produk faceliftnya Yamaha R25 siap mencoba untuk come back setelah tidak mengalami perubahan design sejak pertama kali muncul.

Kita tahu bahwa riva rivalnya seperti Honda CBR250RR san juga Kawasaki Ninja 250 telah hadir dengan wajah yang fresh dan teknologi yang kekinian. Maka Yamaha R25 ini nanti akan dipatok diposisi mana? Oke dari awal kemunculanya Yamaha R25 meruoakan sport 250 cc twin silinder dengan setting harga paling terjangkau dibanding kompetitornya. Diawal kemunculanya ia memiliki power tertinggi dikelasnya. Namun sekarang audah ada CBR dan juga Ninja dengan power yang lebih unggul. But percaya gak percaya riding possition Yamaha R25 merupakan the beat dikelasnya. Masih relax dan enak buat touring. Gak nunduk nunduk banget. Soo inilah yang menajdikan poin plust saat ini.

New R25? Seperti gambar diatas yang dirender oleh majalah jepang menunjukan bahwa klan R seriew akan memiliki similiar design yang sangat mirip dan runcing. Melihat dari spyshot yang udah berkeliaran diluar sana, maka design diatas merupakan representatif diagital yang mendekati benar. Mulai dari hwad lamp dengan air scop, meruncing bak R6, menyipit dan ada semacam winglet… Sooo menurutmu gimana sob?

Advertisements

One thought on “New Yamaha R25 ???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s