Maxi & Sport Expo Yamaha 2018 Digelar di Atrium Royal Plaza Surabaya, Beli Yamaha Lexi dapat Banyak Hadiah Langsung !!!

munivmotoblog – Hallo maz bro yang lagi dia rea lingkup sbya kota dan emang nanti malam gak ada acara ngapa2en.. yuk gabung di event MAXI & SPORT EXPO 2018, Atrium Royal Plaza, 13 – 19 Agustus 2018. Setiap pembelian Yamaha Lexi pada saat pameran, kamu juga bisa dapetin :

1. Charger HP
2. Headset Bluetooth
3. Jaket Eksklusif

Nggak cuman itu friends, kamu juga bisa ikutan, Mobile Legends Competition dan Lexi Lady Competition lhooooo. Untuk info pendaftaran bisa langsung hub Gege 082234593323.

Tunggu apa lagi, yuk brangkattttt rame rame ke Atrium Royal Plaza!

Mau tau lebih detail tentang Yamaha? Follow us @yamahafriends.
#maxiyamaha #yamahalexi #expo2018 #yamahasport #yamahafriends

Advertisements

One thought on “Maxi & Sport Expo Yamaha 2018 Digelar di Atrium Royal Plaza Surabaya, Beli Yamaha Lexi dapat Banyak Hadiah Langsung !!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s