Yamaha Lexi Mulai Mendapat Respon Baik oleh Konsumen.. Ini Datanya

Munivmotoblog – Skutik terbaru untuk kelas 125 cc yamaha memang memiliki aura tersendiri. Dimenainya yang bongsor, build qualitynya yang diatas skutik 125 lainya, didukung dengan mesin yang advance karena satu satunya yang menggunahkan teknologi vva dikelas 125 cc plus tambahan fitur yang berada dilevel kelas skutik 30 jutaan pada market share bulan April dan Mei ini mulai menunjukan trend posjtive.

Yamaha Lexi mampu terserap pasar sebanyak 3.024 unit pada bulan April dan 20.890 unit dibulan Mei 2018. Woww lenih laris dari PCX 150 yang hanya terserap 17 ribuan dibulan Mei..

Memang tidak dipungkiri usaha keras Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam meracik motor ini tidak nanggung. Jika kita melihat dari segi kelasnya Yamaha Lexi ini dibekali engine 125 cc, namun fitur fitur dan juga teknologinya seperti skutik 150 cc (apa gak ngeri maz bro). Ditambah lagi range harga tang juga cukup tinggi. Yamaha Lexi dibandrol 22 jutaan untuk versi tertingginya, sedang skutik 150 cc harganya saat ini audah menyentuk 29 juta, selisih 7 jutaa sooo value for moneynya dapet. Mungkin inilah yang menjadikan Yamaha Lexi 125 mengalami nilai serapan yang sangat tinggi dibulan Mei ini.

Secata kenyaman berkendara dan juga akomodasi untuk skutik kelas 125 cc ini memang yang terbaik. Posisi kaki yang fleksibel jok yang empuk dan juga didukung dengan bagasi yang gede dan banyak laci oenyimpanan didepan. Jadi kalau sampean mencari skutik dengan mesin 125 cc, kasta paling tinggi dari merek merek lain ya si Yamaha Lexi ini. Misal kalau Honda ada CBR250 yang fitur jempolan, Yamaha ada new vixion R nah dikelas 125 cc ada Yamaha Lexi 125 yang merupakan paket komplit skutik dek rata paling lengkap saat ini.

Last, produk yang bagus secara keseluruhan menmang nantinya akan memiliki konsumenya tersendiri. Sebuah prestasi motor terbaru Yamaha ini dapat terserap hampir 21 ribu di bulan kedua kemunculanya. Sooo.. denga Yamaha Lexi 125 ini semoga menjadi triger pabrikan lain agar memberikan paket komplit juga untuk konsumenya yang belum mampu untuk naik ke 150 cc (secara budged). Sooo… yamaha Laexi jebule laris manis cak..

Advertisements

One comment

  1. Desain,fitur,quality build,performa….untuk kelas 125 dgn tampilan maxi scooter,over all sangat puas.
    Cuman 2 kekurangannya….jok yg tinggi dibanding nmax,aerox155 dan cuman bisa masukin helm bawaan.user lexi type s.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s