Maxi Day Yamaha 2018 Jawa Timur, Lebih dari 1000 Bikers Max Owner Birukan Kebun Teh Wonosari Malang

Munivmotoblog – Kebun teh wonosari dipilih untuk emnjadi acara tahunan yamaha maxi day 2018 ini. Berkumpulnya rider rider max owner seperti yamaha aerox, Yamaha N max dan Yamaha X max. Acara yang dikhususkan untuk pengguna motor maxi yamaha ini sukses digelar sabtu 05 Mei 2018. Sebanyak lebih dari 1000 peserta dari berbagai sudut kota dan kabupaten dari Jawa Timur Tumplek blek jadi satu di lapangan lebun teh purwosari Malang.

Seperti biasanya titik kumpul acara ini diawali dengan touring dengan titik kumpil di lapangan Yamaha panglima sudirman Surabaya pada pukul 07 : 30. Rekan rekan media, blogger dan vlogger juva ikut serta dalam acara touring ini. Peserta yang berkumpul di Surabaya kebanyakan max owner daei Sidoarjo, Gresik, Madura, Lamongan dan juga Surabaya itu sendiri. Rekan rekan komunitas jadi satu dengan satu ayunan throotle motor motor maxi mereka menjadikan pagi itu menghangati kota Surabaya.

Perjalana menuju kenun teh Wonosari Malang start pukul 08 : 00 dengan dibuka langsung oleh pak Agung selaku GM PT. yamaha Timur Sakti Jatim selaku main dealer Yamaha untuk area Jawa Timur, NTB dan Kalumantan Utara. Rombongan beriringan mulai N max owner dengan peserta yang mendominasi, kemudian disusul Aerox owner dan terakhir motor premium yamaha dikelas 250 cc Yamahaa X Max 250. Perjalanan menempuh rute Surabaya – Sidoarjo – Tanggulngin – Porong – Pasuruan – Lawang dan belok kanan ke purwosari. Alhamdulilah denngan waktu yang ditempuh kurang lebih 2,5 jam ini zero acident.. good job emang. Oh iya rekan rekan media, blogger dan juga vlogger juga berkesempatan touring dengan Yamaha Lexi (artikel ini nanti tayang juga maz bro).

Sesampainya dikebun teh wonosari Malang kita langsung disabut dengan DJ perform dan menjadikan suasana meriah. Berjejer parkir ganteng motor motor motor yamaha N max, Yamaja Aerox dan Yamaha X max 250 dilapangan sempat menjadi pusat perhatian seluruh pengunjung yang hadir dilokasi wosata ini. Dj perform dan dilanjut rehat dan menikmati sajian konsumsi yang disediakan oleh panitian untuk ara peserta touring. Setelah itu acara dilanjutkan dengan musik khas jawa timur apalagi kalau bukan dangdutan maz bro.. yoiiiii dangdut sopan akhir alhir ini memang sedang naik daun dan juga menjadi alternatif paling enjoy untuk melepas penat. Tibuan peserta berjoget lepas bersama lantutan music dangdut yang dibawakan oleh orkes dan juga biduanya.

Setelahbpuas bergoyang maka tak lupa disajikan pula tontonan budaya aseli daerah yang berupa reog ponorogo. Disini peserta dimanjakan dengan aksi tarian dan juga gamelan dari grup kesenian reog. Banyak pasang mata yang tak berkedip melihat bagaimana alunan music dengan khas kendang dan juga terompet menjadikan suasana menjadi adem. Tarian demi tarian keluar dan berkelok mengikuti alunan musik dan tak lupa tiga reog juga tak ketinggalan menari demi menghadirkan sajian hiburan seni untuk peserta maxi day yamaha 2018 jatimm ini.

Selain pafelaran seni reog didalam vanue juga disediakan unit test ride skutik maxi terbaru mereka yaitu Yamaha Lexi dan juga X max 250 dan tricity. Peserta bisa mencoba dan bejeg bejegan di area test ride yang disediakan. Booth untuk pemenang kontes modifikasi juga max owner juga dihadirkan di vanue. Motor yang dasarnya udah ganteng maksimal ini didandsni dan di build modifikasi hingga keluar aura lebih gantengnya. Mau lihat? Nihhh maz bro

Saya sempat berbincang bincang dengan pwner X max 250 ini. Ia build motor ini selama kurleb 3 bulan dengan budged 70 jutaan. Rem ausah bremboo, suspensi sudah ohlins, karbon fiber dimana mana dsn finishing dengan air bush, Keren maksimal. Kemudian tiba saatnya untuk peserta pemenang touring raja jalanan untuk mendapatkan pin dari bapak Doni Setyawan branc manager Yamaha area malang). Setelah ini dilakukan pula penyerahan bendera untum next rider dan proses ini diserahkan langsung oleh bapak Rifany Wijaya (Direktur Sales dan Marketing) dan bapak Agung Mundi (General Manager Sales & Marketing). Setelah penyerahan secara simbolis ini event dilanjutkan dengan live orkes dengan artis yang ditunggu tunggu yaitu duo virgin.. wuihh keren neh maz bro..

Last setelah acara seneng – seneng selai tiba saatnya para.rider harus berpisah dengan rombongan lainya. Rider max owner yang berjumlah 1000 lebih dari seluruh penjuru Jawa Timur hadir dan tumplek blek jadi satu meramaikan seluruh agenda yamaha maxi Day 2018 ini. Tepat pukul 16 : 30 rombongan satu persatu meninggalkan lapangan wisata kebun teh Wonosari Malang untuk menuju rumah masing – masing.

Gambar foto seperti ini menunjukan peserta sudah akan balik ke rumah masing masing dengan wajah ceria…..

Okay see you next Maxi Yamaha Day 2019 maz bro… Serunya gak abiz abiz… Birukan kebun teh Wonosari Malang.

Advertisements

2 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s