Modifikasi Sarung Jok Daihatsu Sigra… Sampean Perlu Coba ke Mas Jefry… Bisa Dikerjakan Dirumah dan Rapi Poll..

Munivmotoblog – Bagi yang punya anak kecil seperti saya melakukan cover jok merupakan modifikasi wajib. Pasalnya sering bepergian membawa makanan dan susu kadang tumpah dan cokelat belepotan di jok mobil dan untuk jok daihatsu sigra ini berbahan kain fabrik akan sangat susah dibersihkan.

Sooo maka belum sampai seminggu saya mencoba cari refferensi sarung jok yang lumayan bagus dan juga ramah dikantong. Dulu pas saya cek unit honda accord milik teman saya ternyata joknya udah di beklit dan saya langaung wa saja. Mbut… Yang pasang jok di accordmu kemaren siapa? Oh mas jefry nif.. ini nomernya..

Malamnya saya langsung wa mas jefry dan yang saya suka adalah orangnya sangat ramah. Tanya apa aja dijabanin maz bro. BTW mas jefry ini selain spesialis jok mobil ia juga spesialia audio dan juga modifikasi mobil sampean. Mas jefry ini tinggal di Bojonegoro dan enaknya lagi sampean bisa pasang jok monil dirumah tanpa harus ninggal unit atau waktu terbuang di bengkel modifikasi. Josshh kan.. Biayanya ? Untuk ukuran mobil LMPV dan LCGC 7 penumpang start daei penawaran 1.050.000 sampai dengan 2,4 juta. Yang 2,4 juta sampean sudah dapat bahan Mb tech. Untuk yang dipasang di sigra saya ambil yang harga 1.550.000 satu tingkat dibawah Mbtech dan tiga tingkat diatas yang ditawarkan mas jeffry.

Bahanya? untuk yang saya pakai menggunahkan bahan semi kulit dengan double layer didalam masih ada kain pelindung untuk kenyamanan. Tidak langaung cover pada umumnya jadi emang beda. Biasanya cover yang dobawah 1 juta rasanya diduduki kerasa keras dan panas. Namun ini enggak… Secara material saya suka dengan harga yang ditawarkan di 1,5 jutaan. Hari sabtu pukul 10 : 30 mas jefry dan adiknya sampai rumah dan langsung bergegas memasang cover jok di mobil saya. Udah aku siapain cemilan dan soft drink tapi belum mau karena belum kerja ko udah minum duluan. Ya udah deh.. lanjut saja…

Proses pemasangan cover diawali dengan pemasangan jok baris depan yang terdiri dari dua bagian. Bagian bawah penyangka kaki dan bagian punggung. Dilanjut pemasangan bagian arm rest untuk penumpang baris pertama. Baris kedua pun sama pemasanganya dengan baris pertama.. bedanya yang baris pertama bagian penumpang kudu dilepas dulu joknya dari lantai mobil baru dipasang untuk hasil yang maksimal. Tercatat jam 16:00 baru selesai pemasangan seluruh cover jok mobil 3 baris sigra saya. Demi kepuasan pelanggan setepah terpasang tak lupa di cek satu persatu mengenai jahitan, pemasangan dan juga fungsi dari tuas tuas yang ada di jok. Ketika over all bagus barulah mas jefry dan adiknya selesai dan bisa bersantai dihalaman teras rumah.

Bagaimana hasilnya mas bro? Ini neh…

Waktunitu saya pilih warna dark grey untuk main colornya dan broken white untuk motifnya. Over all secara tampilan didalam kabin mobil jadi terasa lapang dengan penggunaan two tone color sehingga menjadikanya luas. Kedua design juga bisa pilih sendiri dan daei hasil pengerjaanya sangat rapi dan sesuai yanh diingkan. Ketiga adalah fungsi itu sendiri yang dimana dengan anak saya yang baru berusia 2 tahun maka sarung jok seperti ini menjadi wajib untuk melindungi tumpahan jajan, minuman dan susi bahkan es cream saat bepergian.

Last… Demikianlah pengalaman saya pribadi menggunahkan jasa mas Jefry untuk proses cover jok mobil sigra untuk area bojonegoro. Jika sampean minat modifikasi mobil baik audio, lampu, Pasang kaca pelindung dan juga jok.. sampean bisa contak wa mas Jefry di nomor ini 0852222205574. Dijamin harganya gak pakai nawar dan murah maz bro.. aaya sah buktikan sendiri soalnya

Advertisements

One thought on “Modifikasi Sarung Jok Daihatsu Sigra… Sampean Perlu Coba ke Mas Jefry… Bisa Dikerjakan Dirumah dan Rapi Poll..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s