Informasi Harga Yamaha Lexi 125 Tipe Standard 19,95 Juta dan 22,8 Juta untuk Tipe S OTR Jakarta

Munivmotoblog – hiii Bro… Penantian panjang akan harga motor metik baru dari Yamaha kini terungkap jelas dan gamblang. Berlokasi di sirkuit sentul hari ini Yamaha Indonesia Motor Manufacturing resmi memperkenalkan Yamaha Lexi kepada rekan media dan blogger.

Harga motor ini juga bisa dibilang affordable untuk kelasnya. Dimana untuk verai standard ia dijual dengan harga 19,85 juta kemudian untuk versi S dijual denganharga 22,8 juta untuk wilayah Jakarta.

Yamaha lexi tampil dengan mengusung baha design yang benar benar baru. Turunan baby N max ini segera bisa sampean boyong kerumah bro sis.. Yamaha lexi dibekali dengan mesin 125 cc dengan VVA, bagasi yang super duper luas, ada port charger dan juga lampu LED menjadikanya makin stylish dan dinamis. Motor yang sejatinya untuk head to head dengan Honda Vario 125 ini memiliki khans yang lumayan bagus untuk menggait calon konsumen metic yang tidak hanya ingin motor ya terlihat gitu gitu aja. Design yang elegan dibagian depan dan juga posisi ergonomis yang cukup enak menjadikan motor ini pas banget untuk dinaiki baik cewek maupun cowok..

Bagaimana sob… Yamaha Lexi 125… Menurut sampean harga segigu udah pas, terlalu murah atau terlalu mahal ya? Silahkan tulis komentar sampean dikolom bawah ya…

Advertisements

4 thoughts on “Informasi Harga Yamaha Lexi 125 Tipe Standard 19,95 Juta dan 22,8 Juta untuk Tipe S OTR Jakarta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s