Breaking News Jembatan Lama Widang Tuban Arah Ke Ponpes Langitan Ambruk. Satu Truk Terguling…

Munivmotoblog – mendapatkan info by wa oleh teman teman alumni sekolah mengabarkan bahwa saat ini di Lamongan tepatnya di jembatan lama arah ke pondok pesantren langitan putus. Terlihat truk dengan muatan pasir ini terguling akibat dari putusnua jembatan yang ada di widang Tuban ini.

Banyak info yang diteruskan bahwa jembatan ini terletak di babat arah ke widang tuban atau arah ke pondok pesantren langitan. Sontak saya shock itu jembatan sering dilewati mobil dan motor namun kondisinya bisa sampai putus begitu ya? Apakah jajaran dinas terkait tidak melakukan pengecekan berkala atas kelayakan jembatan sehingga kejadian ambruknya jembatan ini tidak terjadi. Biasanya kita sering melihat bahwa ambruknya jembatan banyak disebabkan oleh tanah longsor maupun banjir bandang. Namun yang terjadi kali ini sebaliknya gak ada angin gak ada hujan jembatan widang ini tiba tiba ambruk begitu saja. Warning keras neh buat pemangku jabatan setempat…

Disamping semua itu saya pribadi mengucapkan duka yang mendalam atas kejadian ini. Semoga tidak ada korban jiwa dalam tragedi jembatan ambruk ini..

Jembatan yang menghubungkan antara kabupaten lamongan dan tuban ini merupakan jembatan yang padat pengguna. Lokasinya yang dijalur pantura menjadikan jembatan widang tuban ini mwrupakan akses paling cepat untuk ke rah tuban atau sebaliknya. Jembatan widang yang putus ini merupakan dua jalur dan merupakan jembatan besar. Jembatan putus di widang ini menjadikan akses sementara lumpuh… Jembatan yang sisi lainya maaih berfungsi tapi ketika melihat sisis sebelahnya ambruk ya pikir dua kalo buat lewat kesana.

Berikut sedikit cuplikan video yang beredar pada saat kejadian.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s