Pencurian Berdarah Dingin dengan Bius, Mobil Pajero Raib, anak Muda Ini Menghilang Entah Kemana.. Bantu Share ….

Munivmotoblog – saat ini modus pencurian memang sangat slberagam sekali. Mulai dari dengan kekerasan sampai ke pencurian berdarah dingin dengan bius atau gendam. Seperti berita naas yang menimpa Fadel Muhammad. Pemuda berusia 21 tahun ini harus rela kehilangan mobil pajeronya dan juga dia sekarag entah kemana hilangnya.

Kronologis kejadian pencurian mobil pajero dengan nopol B 8484 LIM bermula saat fadel dan teman temanya ini sedang rapat himarcom binus alam sutera. Setelah rapatvtersebut fadel dan teman temanya beranjak ke taman jajan bintaro buat makan sekitar pukul 5 sore sob. Tempat pastinya di nasi uduk pak jhon. Kemudian setelah pukul 8 malam si korban (fadel) izin bertemu dengan tenanya di sate maranggi yang masih berada di taman jajan bintaro sektor 7. Nah setelah bertemu dengan temanya di sate ini fadel audah gak ada kabar sama sekali.

Tepat pukul 10 malam teman teman fadel sudah ingin pulang dan menunggu fadel karena didalam mobilnya ada buku dan tas milik temanya. So… Daei situ ada kejanggalan temanya mencari disekitaran lokasi ternyata fadel dan mobilnya sudah gak ada. Tak lama kemudian temen2nya melihat mobil pajero pergi dengan cepat keluar dari area parkir. Setelah dikejar ternyata di aupir mengaku sebagai om fadel dan fadel buru buru karena ada masalah dengan keluarganya.

Sampai berita ini publish fadel belum ditemukan oleh keluarganya. Soo. Dugaan awal dari kejadian ini adalah korban kena hipnotis atau gendam. Sehingga tidak sadarkan diri. Karena untuk keluar area parkir harua menunjukan kartu parkir.. soo bagi sampean yang menemukan orang hilang diatas karena kerampokan mobil. Bisa menghububgi nomor di image diatas sob..

Advertisements

6 thoughts on “Pencurian Berdarah Dingin dengan Bius, Mobil Pajero Raib, anak Muda Ini Menghilang Entah Kemana.. Bantu Share ….

  1. judulnya dgn Bius,tp korban sampe sekarang blom ditemuan,nah pertayaannya,gimana bisa tau kalau itu korban dibius???
    ayo anak2 dijawab,yg benar jawabannya dapat hadiah dr penulis….

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s