Meet & Greet Bareng Isyana Sarasvati dan Yamaha Mio S Sambangi Surabaya. Begini Keseruannya Sob..

Munivmotoblog – Hari ini tanggal 27 Januari 2017 bersama dengan Isyana Sarasvati dan Mio S bertempat di Yamaha Central Dupak telah sukses diadakanya meet & greet antara Isyana, Isyanation, blogger dan media. Sooo kebetulan pada hari ini saya bersama bro mario dan angga ikut liputan langsung dan merasakan langsung bagaimana atmoser mio S dan Isayana ini di Surabaya.

Mio s Roadshow Concert Featuring Isyana Sarasvati Meriahkan. Surabaya – Setelah Palembang dan Bandung, Mio s show concer
featuring lsyana Sarasvati menyambangi Surabaya akhir pekan ini, Sabtu 27 Januari 2018. Event itu juga diisi dengan school competition antar SMA dan SMK se-Jawa Timur yang pemenangnya berkesempatan tampil bersama isyana saat konser, Dengan total 10 sekolah dan 135 penampil, Yamaha ikut berpartisipasi menjadi wadah bagi generasi muda untuk menyalurkan bakatnya serta memberikan apresiasi yang luar biasa.

Serangkaian acara sebelum konser ini tidak hanya school roadshow saja, lsyana Sarasvati sebagai brand ambassador Mio S akan hadir dalam Meet and Greet dengan konsumen Mio S, komunitas dan fans isyanation yang bertempat di dealer sentral Yamaha Dupak.

Dihadiri lebih dari 100 undangan, acara meet n greet ini menjadi pembuka yang manis dari serangkaian acara kolaborasi Yamaha X isyana. Berbagai macam kompetisi juga akan diadakan pada saat konser berlangsung, mulai dari kompetisi Best Performance dari 20 Tallent Battie, Best voting melalui social media Lomba OOTD, creative supporter, dan Make over gratis dengan hadiah total jutaan rupiah.

Fitur fitur terbaru dari Yamaha MIO S sudah terbukti keunggulan dan kualitasnya. fitur ini antara lain Lampu LED, Ban Tubeless, Lampu Hazard, Ruang kaki lega, Answer Back System, dan masih banyak lagi. Berbagai kecanggihan fitur darl Yamaha Mio S ini pasti akan membuat pengendaranya semakin nyaman dan aman. Testimoni dari media dan blogger yang bekerja sama dengan Yamaha bahwa MIO Si ini nyaman untuk dikendarat sehari hari, easy handling, stabil dalam manuver, footboard lega sehingga kaki tidak capek dan yang paling unggul adalah kefritan dalam penggunaan BBM yang mencapai 76km/liter.

MIo s ini sendiri sejak di launching bulan oktober 2017 lalu mendapatkan respon yang sangat bagus di pasaran terutama kalangan wanita, sesuai dengan market produk ini sendiri. Dibuktikan dengan fakta di lapangan bahwa 70% pembeli Yamaha MIO S adalah wanita. Angka penjualan Mo s sekarang ini sudah mencapai 500 unit bulan. Mengacu pada pencapasan angka tersebut, maka pada tahun 2018 ini, PT.STSJ menargetkan penjualan bisa mencapai angka 700 unit
bulan, Area dengan kontribusi penjualan terbesar masih di Surabaya Kota Sidoarjo dan Gresik yang menyumbang sekitar 45% dari total penjualan. Melihat tren penjualan yang cenderung lebih tinggi angkanya di kota kota besar maka untuk strategi penjualan dari segi area akan lebih difokuskan pada penetrasi ke rural area tanpa mengesampingkan maintenance untuk penjualan di area kota besar.

Setelah ketemu langsung dengan isyana ternyata wanita dengan usia 24 tahun ini memiliki gaya komunikasi yang super duper supel dan lucu sob. Gaya bicaranya gak ada canggung dan juga sangat ramah. Wes pokoknya idaman cowok jaman now banget dah maz bro.

Foto dalam artikel ini merupakan dokumen pribadi penulis.

Advertisements

6 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s