Tumplek Blek Lebih Dari 80 Pengguna Yamaha N – Max dari 3 Kota Ngawi, Madiun dan Magetan Touring Menuju Wisata Sarangan

munivmotoblog – ketika kita demen touring dan pengen nyaman, ppwer motor mumpuni disamping itu handling serta akomodasi yang jempolan. Untuk saat ini sepertinya Hanya Yamaha N Max 155 yang dapat mengakomodir kebutuhan maz bro sekalian. Motor maxi skutik kelas 155 cc dari Yamaha ini memang cocok bagi anda yang doyan touring dan mendapatkan sensasi kenyamanan sebuah maxi skutik dijalan. Kakai bisa selonjoran riding position yang mantap dan juga dukungan banyaknya komunitas yang ada, menkadikan Yamaha n max saat ini masih menjadi primadona maxi skutik touring di indonesia dengan harga yang terbilang reasonable.

Salah satu alaanya lagi, Kenapa para rider Yamaha N-Max doyan turing? Cuma satu alasannya: buat nambah teman atau saudara. Dan memang tak bisa dipungkiri inilah yang terlihat saat turing Yamaha N-Max para rider dari dari 3 kota (Ngawi, Madiun dan Magetan), suasana kekeluargaan yang akrab dan hangat. Turing yang digelar pada 20 Desember 2017 ini mengambil rute cukup panjang menuju kawasan wisata Sarangan.

Turing dengan total ada 80 rider dimulai dengan sunmori di masing-masing kota kemudian dilanjutkan menuju meeting point di Magetan. Di Magetan para rider Yamaha N-Max berangkat start bareng-bareng menuju Xavier Cafe yang ada di kawasan Sarangan.

Tentu saja karena titik finishnya berada Sarangan, otomatis medan yang dilalui rider pun didominasi jalan menunjak dan tikungan-tikungan cukup tajam. Tapi ini tak menjadi persoalan, ketangguhan N-Max sebagai matic keluarga Maxi Yamaha sudah teruji. Mesin 155 cc Blue Core memberikan garansi kepada pengendaranya untuk nyaman di berbagai medan.

Di titik finish, para N-Max rider disuguhi kuliner dan hiburan di tengah sejuknya lereng Gunung Lawu. Suasana tambah akrab ketika antar rider dari 3 kota berbeda ini saling beramah tamah. Dan yang bikin seru, para rider diperkenalkan dengan New Yamaha N-Max 2018 yang semakin elegan dan keren.

Seperti diketahui, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis varian terbaru NMAX 155 model 2018. Peluncuran motor berjenis skuter matik itu dilakukan di kawasan Sentul, Bogor, pada awal Desember lalu.

Yamaha kini meletakan new inverted LCD Digital Speedometer dan New Premium Seat Design yang dipadukan dengan dua tekstur kombinasi dan emboss logo NMAX yang disatukan dengan motif jahitan.

Yamaha N-Max juga telah menggunakan ban tubeless tapak lebar dan velg berbalut warna emas untuk memberi kesan elegan. Sebagai penunjang kenyamanan berkendara, motor memakai New Rear Sub Tank Suspension (shockbraker tabung) berwarna emas dan ruang kaki yang luas.

NMAX 2018 masih dibekali mesin 155cc berteknologi Blue Core. Teknologi VVA (Variable Valve Actuation) pada mesin ini diklaim membuat NMAX memiliki torsi merata di setiap putaran mesin.

Last, Yamaha yang merupakan salah satu daeinpabrikan asal jepang yang teria berinovasi dalam setiap produknya selalu memberikan sebuah warna yang berbeda di kancah industri motor tanah air. Seprti Yamaha N – Max ini… Skutik buat touring jarak jauh? Why not mas brooo..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s