Yamaha akan Launching Produk Baru Jumat Besok, All New Yamaha R25 Kah?

banner

yamaha-new-R25

munivmotoblog – Yamaha R25 merupakan sport 250 cc DOHC dua silinder yang langsung berhadapan dengan Honda CBR250RR dan juga Kawasaki Ninja 250 FI. Umurnya yang sudah 4 tahun sejak kemunculanya, kali ini Yamaha benar benar ingin melakukan perubahan yang signifikan untuk dapat bersaing dengan rival rivalnya yang lahi rbelakangan.

Dimana Honda CBR250RR untuk saat ini menjadi paling modern baik dari segi fitur dan juga teknologi. Kemudian barusan beberapa waktu lalu Kawasaki Ninja 250 FI mendapatkan FMC (Full Model Change) dengan peningkatan performa, penambahan slipper cluth dan design yang modern. Kini Yamaha R25 juga akan mendapatkan perubahan serupa.

BTW secara time line memang pabrikan garputala sekarang sangat keep mengenai waktu peluncuran produknya. Strateginya mulai dirubah sejak kemunculan Yamaha R15 V3, kemudian Yamaha Aerox dan lanjut ke Yamaha Lexi 125 yang gak ada angin gak ada hujan tiba tiba berojol begitu saja. So… kali ini sepertinya strategi itu akan diteruskan untuk produk all new Yamaha R25. Seperti yang telah ditulis di blog mariodevan.com dimana bisikan telik sandi yang mengarah ke All New Yamaha R25 sangatlah terpampang nyata dan menjadi koentji.. Ditambah pada hari sabtu yang akan datang para pembalap MotoGP akan melakukan test langsung di Sirkuit Sepang Malaisia. Soo… seperti mencari momentum yang pas dimana ada event test pra musim yang sebelumnya launching produk sport 250 cc dengan DNA racing.

all-new-yamaha-r25-facelift-2018-ala-julak-sendie-designddd

Oh iya mengutip dari blognya mas iwanbanaran menunjukan bahwa kedepan fitur yang akan disematkan di all new Yamaha R25 bisa sampean lihat di list berikut ini :

1. Suspensi diperkirakan bakal menggunakan model Upside Down yang disuplai oleh Kayaba
2. Rem depan sudah mengadopsi mode Radial
3. Terjadi perubahan pada desain pelk atau cast wheel
4. Ada perombakan pada sisi headlamp yang sedikit lebih sipit dan diduga sudah mengadopsi model LED
5. Bentuk knalpot memiliki kemiripan dengan bocoran awal yang mengusung kode BR 56. Artinya tidak banyak perombakan termasuk model frame yang diusung (tubular)
6. Spion sudah berubah dan sedikit lebih agresif serta banyak sudut
7. Lampu sein sudah mengadopsi LED dengan shape lebih kecil
8. Ada revisi di bagian buritan atau jok di mana bentuk sedikit lebih tipis termasuk bagian spakbor belakang yang lebih moge look

Last, untuk tahun 2018 ini memang Yamaha lagi getol getolnya menelurkan produk barunya. Setelah Yamaha Lexi yang diperkenalkan secara internal. Kemudian hari jumat dilanjut launching motor sport 250 cc nya? wuihh bakalan menarik neh… bagaimana menurut sobat sekalian?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s