Anak Sekolah Jaman Now.. Rela Gorok Driver Go Car Demi Gaya… As* Tenan Koe Le….

Munivmotoblog – Jian anak sekolah jaman now masih umur belasan tapi kelakuan sudah layaknya preman dan lebih lebih menjadi begal. Ia tak segan menghabisi nyawa seseorang demi sebuah nafsunya.. gaya yang sok sokan membuatnya sekarang harus mendekam di jeruji penjara.

Wessss jian gak habis fikir, anak masih juga duduk di bangku SMA tapi kelakuan kek asu.. anjingg biadab… Sory gw nulis artikel ini agar lo lo semua tidak ngelakuin hal yang sama kayak anak dalam foto diatas. Umurnya baru 16 tahun dan ia menggorok driver ojol… Fuck mannn… You are crazy….

Keronologisnya pada hari sabtu 20 Januari pukul 8 malam si biadab IBR dan IDR ini sengaja memesan taxi online untuk diantarkan ketempat tujuan (berita acara ada dibawah ini sob), mereka sudah membawa pisau sebelum naik taxi karena niat buat begal. Kemudian setelah sampai uang pelaku gak cukup buat bayar taxi online. Kemudian pelaku meminta si driver taxi online untuk mengantarkan ke rumah saudaranya, sesampainya dinpertigaan pelaku langsung menggorok supir driver taxi online tersebut sampai meninggal. Dan menggeletakan mayatnya dijalan. Anjirrr parahh neh anak.

Last, dengan kejadian ini menandakan bahwa umur belasan saat ini bukan jaminan akan prilaku yang baik. Seperti diatas demi gaya mereka berdua melakukan pembegalan dan gak segan segan membunuh korbanya. Satu hukuman yang paling cocok. Adalah hukuman mati.. biar kejadian serupa tidak terulang lagi… Okee as**

Ini wajah pelakunya

Advertisements

13 comments

  1. masih dibawah umur, masih punya masa depan, bisa di bina, bla bla……
    fuck, dari pada menghabiskan biaya untuk memperbaiki bibit kualitas rendah, mendingan digunakan untuk mengembangkan bibit2 unggul yg masih banyak di negri ini.
    bibit kualitas rendah sebaiknya dicabut dan di buang saja, toh nantinya juga cuma mengitori kebun

    Like

  2. Anak kirikk,
    Anak bajingan,
    Anak biadab,
    Anak ibliss laknat…!!!
    Hukum Tuhan harus ditegakkan…!!!
    Qishas harus segera diterapkan..!!!
    Generasi anak kiriikk…!!!
    Tidak punya adab…!!!
    Bener2 biadabbb laknattt koe bener2 anak kirikk…kirikk laknat….BANGSAT…!!!
    Mudah2an tuhan
    membalas perlakuan kalian Biadab…!!!!

    Like

  3. Suruh ganti kehilangan nyawa korbannya…apakah bisa? bagaimana pertanggungjawabannya? Jgn dikasih ampun….makin nglunjak ntar.. Biar hukum yang mengadili seadil adilnya…umur segitu harusnya uda mikir konsekuensi….

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s