Beli Honda Scoopy Ini Pakai Stempel Sekolah, Ternyata Kasusnya Penggelapan Uang Pembeli. Apa Bener??

Munivmotoblog – artikel receh dan gak perli dibuat sampai sepaneng baik itu sales maupun fans boy. Santai aja coyyy…. Jadi gene.. kenapa artikel receh yang sebenarnya joki nya garing banget ini aku angkat. Ini bukan karena motornya tapi katena alamat stempel itu ya dekat sekali dengan rumah saya. Jadi pengen aja tulis dimari. Ada yang protes? Sempluk amvlop kapok maz bro. Hehehe 

BTW ada yang aneh dalam kwitansi tanda bukti uang inden dan DP Honda Scoopy dimana yang seharuanya kwitansi ini dibubuhi stempel dealer atau lembaga leasingnya FIF. Lah inu malah stenpel sekolahan maz bro.. disana ada stempel madrasah sallafiyah assyafi’iyah, simorejo, kecamatan kanor, bojonegoro. Weleh ko bisa stempel sekolahan berada di diler dan juga ko bisa ya stempel sekolahan ko beredar dimana mana. Wkwkwkw. 

Banyak netizen yang juga mmepertanyakan keabsahan ini. Secara bukti emang ini sudah cukup buat DP atau tanda inden sebuah kendaraan. Namun dengan stempel madrasah kiranya bukti ini tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenaranya. 

Foto yang sudah tersebar didunia maya dan massive diperbincangkan para netizen ini ternyata mendapat titik terang. Ada yang langsung menanyakan prihal kwitansi itu ke temen temenya. Dan saya dapatkan percakapan di grup motuba yabg isinya sangat mencengangkan maz bro.

Nah ngerinya jebule DP dan juga Tanda jadi inden ini gak sampai ke diler. Artinya ada unsur penggelapan. Mengenai benar atau enggak… Kita nanti tunggu klarifikasinya ya. But..  untuk sekelas leasing FIF untuk kredit motoe Yamaha Scoopy (eh keliru ding Honda Scoopy).. weleh ko iso maz bro… Jebule ini merupakan penggelapan DP motor.. dimana harga kredit motor Honda Scoopy Black area bojonegor dengan mekanisme kredit. 

DP = 4 juta

Angsuran = 620 x 35 = 21.700.000

Total harga notor plus riba = 25.700.000

Btw… Semoga si sales gak ngelakuin kesalahan lagibya dan uang bapaknya yang beli ndang disetorin ke diler.. #ngasihmakan anak istri pakai uang haram (ikut ikutan blog ono). Hahahahaha 

Advertisements

One thought on “Beli Honda Scoopy Ini Pakai Stempel Sekolah, Ternyata Kasusnya Penggelapan Uang Pembeli. Apa Bener??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s