Truk Bermuatan Udang Ini Tabrak Tiang Listrik. eh Udangnya Berserakan… Weleh Jadi Banjir Udang Dijalan..

Munivmotoblog – melihat kecelakaan tungal yang melibatkan truk dengan muatan udang plus tiang listrik. Dimana kronologisnya truk dengan muatan udang penuh didapn mantangan PT. Wings surya menabrak tiang listrik yang dimana muatan dalam truk yang berupa udang pada berhamburan keluar. Nah uniknya warga disekitar pada ngambilin udang yanh sedang dibawa truk. Namun kita tidak tau pasti udang tersebut udah di ihlasin si pengemudi (sopir truk) atau belum. 

Namun dari video yang beredar menunjukan bahwa aksi ini bukan penjarahan. Melainkan pengumpulan udang untuk nantinya dimasukin ke truk lagi. Karena aksi hanya terekam sebentar maka banyak spekulasi muncul di dunia maya. Ada postingan dengan nada profokasi dengan bilang warga menjarwh udang yang sedang luber lubet dijalan. 

Namun dari sekian netizen yang komen di akun digra S Gandi banyak yang nasih mempertanyakan apakah bener udangnya di jarah atau warga hanya membantu bersihin karena kalau tidak pasti sudah banyak kelindas mobil mobil lain yang lewat. Kemudian ada yang mengomentari bahwa kemungkinan warga tersebut sudah mendapatkan izin dari sopir truk daripada kotor dan mubadzir gak papa diambil. Nah kalau menurut sampwan gimana neh sob?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s