Artikel BC Auto Haram, Baru Jalan 200 Km Honda CRF 150 ini Sudah Turun Mesin. Jangan Percaya, Motor Honda Gak Boleh Cacat !!!!

Munivmotoblog – judul e ko gt om? Hahahaha lah daripada dibuatin artikel yang bagus dan berdasarkan analisa penulis entar dikira cari perhatian dan juga cari sensasi buat mendulang dollar dan ujung – ujungnya duit. Ya mending gt aja dah tau kalau artikel mengandung BC dan hasil adsense dari artikel ini akan saya kembalikan ke google karena hasil dari artikel auto haram. Misal yang baca nanti sampai 4000 dengan asumsi 1000 klik 1$ naka saya akan kembalikan ke google yang 4$ itu.. biar gak di curigai kasih makan istri pakai duit auto haram (yang ngelabelin ini orang yang sudah seperti tuhan).. anjayyy… Mending gw saranin ngaji dulu sono bray sama ustadz yang lama daripada koar2 auto haram tapi versimu dewe. 

Eh back to topik ya.. dinppsting di grup Facebook Honda CRF150 tips dan trik oleh bro Luiz Made. Dimana dalam postingan bro Luiz ini dia bercerita bahwa Motor Honda CRF yang baru dibelinya dan juga baru jalan 200 km sudah menganali problem menggelitik. Kalau dilihat darinplat nomornya motor yang problem ini berada di Bali dengan awalan DK. Posisi motor selarang sudah dibawa ke dealer dan bengkel resmo Honda untuk ditangani secepatnya. Usut punya usut mesin Honda CRF ini akan dibawa ke pusat AHM untuk dianalisa. Karena dalam dugaan awal dari mekanik dealer yang kena adalah piston dan stang pistonya sob.. beh ngeri motor baru juga launching ko problemnya dah buanyak banget neh. 

Bukanya apa apa dari awal kemunculanya motor ini sudah dihebohkan dengan helm bawaan motor yang jauj dari kesan adventure. Iya adalah helm trx yang dimodifikasi dikasih corong dan mirip dengan helm murahan dipasaran loak. Kedua masalah kampas kopking terbakar di lahan gambut dan route ekatreem, ketiga adalah posisi stang yang patah sehingga throttlenya gak bisa dipakai. Dan terakhir sebelum ini adalah kasus terbakarnya mesin Honda CRF150 yang telah dimodifikasi pemiliknya.. sooo saya menulis ini juga berdasaekan keluhan keluhan yang valid yang beredar di media social.

Namun ada pasal yang dianut oleh salah satu blogger auto haram yang mebnyebutkan :

1. Motor honda gak pernah cacat

2. Kalau motor honda cacat, maka balik ke pasal pertama

Hahaha kamu om ikut mana? Saya gak ikut madzhab ini karena sangat menyesatkan dan nantinya akan menjadi pembodohan otomotif yang tersetruktur. Saya memilih jalan bebas tanpa batas dalam menulis artikel plus dan minus daei sebuah motor (BEBAS). Ya karena sumber uang saya bukan ada di blog ini. Melainkan sektor lain yang bagi saya dan keluarga sudah sangat cukup.. alhamdulillah atas rizki yang telah diberikan allah kepada keluarga kami dan rejeki ini adalah halalan thayiban. bukan auto haram seprti tuduhan blog sebelah. Ngawur mau jadi ustadz abu janda kedua kali tuh orang yak. Wkwkwk.  Jadi saya mau nulis apa saja gak pernah ada beban sampai sekarang. 

Kedua, apakah kejadina menggelitik ini hanya terjadi di satu motor saja? Oh ternyata dari percakapan yang panjang di group tersebut ternyata gak hanya satu sob. Melainkan ada juga owner Honda CRF150 yang mengalami nasip yang sama. Neh penuturanya saya sc ya nas bro

Kita menunggu pernyataan resmi daei Honda terkait kasus ini. Biar di publis oleh yang punya kepentingan disana. Oh iya saya juga mengahrapkan ada fair informasi dalam hal ini. Misal apakah memang setelah mesin dikirim dinpusat, kemudian dianalisa dan diketahui penyebabnya adalah cacat produksi. Maka kita akan tunggu pengumuman pubkic recal yang akan dilakukan AHM dalam motor Honda CRF150 ini. Namun kalai hasil analisa menunjukan human error atau kesalahan penggunanya.. ya sampean yang meu beli Honda CRF150 bisa berfikir ulang atas prpduk ini. Apakah seribgkih itu dan seburuk itu? 

Bagaimana tanggapan om atas kasus ini? Saya tetap berada dipihak konsumen, karena ngumpulin duit 32 juta itu gak mudah (bagi sebagian orang) dan mudah (bagi sebagian orang juga). Namun saya yakin semudah2nya ngumpulin duit 32 juta juga gak akan rela kalau motornya baru dipakai 200 km udah ada problem seperti diatas. Ya ini juga sebagai warning aja buat AHM, membangun motpr itu gak hanya promo, iklan dan distribusinya aja yang digenjot, tapi kualitasnya juga diperhatikan donk. Jangan kejar target tapi mengorbankan konsumenya dengan kualitas motor apa adanya.

Last, semoga user Honda CRF150 segera mendapat win win solution dan tidak dikenakan biaya papaun karena murni kerusakan mesin dari gagal produksi. Semoga kedepan kualitas motor Honda CRF150 juga bisa lebih baik daripada sekarang. Ammin..   

Advertisements

43 thoughts on “Artikel BC Auto Haram, Baru Jalan 200 Km Honda CRF 150 ini Sudah Turun Mesin. Jangan Percaya, Motor Honda Gak Boleh Cacat !!!!

    1. Nairo33

      @admin
      Udah gan becik ketitik olo ketoro gan..πŸ˜¨πŸ˜¨πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€”πŸ€”πŸ˜΅πŸ˜΅πŸ˜΅πŸ˜΅πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡
      Mbarke wae…😎😎😎😎😎
      Dia sendiri nuduh tanpa bukti sama aja dg fitnah yg keji yg dia lontarkan kena dirinya sendiri…wkwkwkwk..πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚
      πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡
      Biasa orang ponggah sok keminter mah.
      Yg penting agan tetep lurus diprinsip agan.
      Okeeee….yeessss
      Ane dah baca artikelnya.
      Dan dah stop gak akan main kesana.
      Sama halnya dg 4 blogger senior…!!!πŸ‘ΏπŸ‘Ώ
      Andalan ane easblog, dekakudo, dan munifblog alias ente…πŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜΅πŸ˜΅πŸ˜‡πŸ˜‡
      Tanpo tedeng aling2
      langsong ente kasih bukti gan…😎😎
      Itu namanya cakep anak sholeh…hahaha…πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
      Semoga ente sekeluarga diberikan perlindungan, rizeki halal berlimpah, kesehatan, keselamatan….amiiinnnπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘
      Trusss gan bela konsumen….πŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘
      Ini baru lelaki punya selera aka prinsip..πŸ˜‡
      Juoosss guandosss…sukses terus…aminnnπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘πŸ‘πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

      Like

      Reply
    2. ali

      jgn salahkan org lain klo dicap ini itu karena hanta fokus cari kelemahan 1 merk saja.
      di group fb merk lain banyak masalah, tapi ga pernah dibuat artikel.
      itu sih hak yg punya blog sih, klo cuma fokus cari kelemahan merk tertentu.
      tapi kembali, jgn salahkan org lain kli dicap ini itu, karena udah jelas seperti itu.

      Like

      Reply
  1. Kang ari

    Makanya jangan cuma honda saja yg dibahas, merk lain juga ada tu di grup tapi g dibahasπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
    Makaanya Jangan salahkan yg ngecap auto BC😈

    Like

    Reply
  2. maman

    honda sekarangmah payah,mentang2 menguasai pasar bukan malah meningkatkan kualitas tpi lebih kepada kuantitas,mungkin pihak ahm akan bilang mau murah kok nuntut kwalitas lebih…,bagi fans boy jangan terlalu dipuja tuh merek,semakin dibela semakin besar kepala biasanya mereka,bersyukurlah ada pesaing biar banyak pilihan dan honda mikir…

    Like

    Reply
    1. Munivmotoblog Post author

      Semakim di jaz jez joz maka dianggap dia dah nguasai media diatas angin…. But sure kita menulis motornya mereka menukis tentang kita.. gak relevan artikel dibalas bunuh karakter orangnya.

      Like

      Reply
  3. Paijonasib

    Sudah ane duga…pasti bermasalah
    Soale ngak ads tes jalan sebelum di luncurkan,dengan kata lain ngak ada uji lapangan
    Seperti orang yg kerja tpi SOP ngak di jalani

    Like

    Reply
  4. Tatsumaru

    Karena walau bagaimanapun juga. Bisa dibilang sebagian besar blogger otomotif roda dua tanah air kita itu udah menjadi β€œternakan” dari pabrikan penguasa, sehingga kalau ada blogger/seseorang yg memposting pemberitaan yang bersifat negatif dari produk pabrikan penguasa, udah pasti dia bakalan kena mungkin kek cibiran, dianggap BC dlsb. Intinya kalo ada yg β€œmelawan” arus pasti bakalan dibully abis2an. Kalaupun yg dari pihak penguasa ada yg mencoba melawan arus maka kebijakan β€œrecall article” sudah pasti akan dijalankan, dan itu FAKTA, seperti kasus rangka CB150R yg retak tepat di sumbu β€œX” dari salah seorang blogger nganu, dan artikel tersebut hanya bertahan +/- 5 hari abis itu di recall. Padahal informasi semacam itu ane rasa perlu sekali disebarluaskan seluas2nya, seperti halnya rangka Deltaseng Vixion yg sudah jadi rahasia umum

    Liked by 1 person

    Reply
  5. naruto

    @kang ari
    banyak juga om blogger yg bahas kejelekan Y doank.. kalo H mah pokok bapak seneng ya diem.. bahkan ada yg langsung attackiny dog buat artikel X**** komstir juga patah..

    Like

    Reply
    1. Draco

      Wadauw padahal ane ngincer nih motor
      Kmren jga sempet speedometer mati gara2 masuk genangan motornya,
      Klo yg kebakar karna d modif sih kemungkinan besar gara2 kesalahan mekanik, tpi yg model bgini ini mesti d telusuri n di beresin
      Kyk e terlalu banyak produk jdi kelabakan QC nya

      Like

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s