Rangka Honda All New CB150R Mu Patah? Siapin Dana Segini… 

Munivmotoblog – Masig belum juga reda kehebihan rangka Honda CB150R yang mengalami parah dan motor terbelah nenjadi dua di Sudoarjo Kemaren. Kini banyak sekali pertanyaan terkait dengan patahnya rangka Honda All New CB150R. Salah satunya adalah berapa biaya yang harus dikeluarkan pengguna CB apabila rangka motornya patah seperti gambar diatas? 

Yups… Memang pada dasarnya kita semua tidaklah menginkan motor kesayangan kita mengalami kerusakan apalagi patah pada area rangka. Namun apaboleh dibuat karena kualitas motor makin kesini makin memprihatinkan maka tidak ada salahnya kita haruas hati hati dalam berkendara. Ngehantam lubang dikit bisa langsung patah kek kejadian kemaren. Lak bisa berabe sob? Udah sakit kena aspal belum lagi biaya yang harus dikeluarkan untuk ngebenerin motor. Wesss jian mumet kalau punya motor yang ringkih.. amit amit jabang bayi pokoknya mah..  

Kembali ke biaya tadi? Soo.. ketika sampean sekarang punya motor Honda CB150R kemudian rangka mengalami patah seperti gambar ini.

So sebelumnya info harga rangka honda CB150R ini diposting oleh media uc news dengan akun motorplusonline bersumber dari internal pegawai AHM menyebutkan bahwa harga yang warna merah diangka 3 jutaan dan tambah ongkos pasang 500 ribu. Sooo.. kalau motor sampean apes rangka ambrol kayak kejadian kemaren. Maka siap siap keluarin budged 3,5 jutaan sob.. itu hanya untuk rangka dan pasang doank. Belum kerusakan lainya dan pastinya sangat menguras dompet.. AHM gitu looo sparepartnya apa ada yang murah? Ngimpi…

Advertisements

2 thoughts on “Rangka Honda All New CB150R Mu Patah? Siapin Dana Segini… 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s