Modifikasi Menjadi Karburator plus Bore Up, Honda CRF150 Baru ini Terbakar Hebat Sob… Ngeri !!!



Munivmotoblog – diunggal di akun instagram @trailkabutsaliu sebuah video dengan dirasi 20 menit yang menunjukan bagiamana mesin Honda CRF150 terbakar. Terlihat jelas bahwa kondisi motor sedang rubuh dan keluar api yang cukup ged apda area enginenya. 

So.. pertanyaan yang terselip di fikiran kita, ko bisa ya? Motor baru meain kebakar. Ko bisa ya sampaia bagaimana user oakai motornya sampai kebakar dahsyat seperti itu. Bagaimana kejadian kebakar di mesin motor yang baru ini bahkan hampir tidak pernahm kalaupun ada juga karena kesalahan user pas saat isi bensin ko sambil ngudud atau kejadian ekatreem lainya kebakar pas sedang crash. Nah ini kondisinya motor trail yang bisa dibilang baru mengaspal di tanah air ko audah terbakar? Apaa penyebabnya..

Namun penyebab dari terbakarnya Hinda CRF150 ini ada sedikit bocoran dari netizen yang menulia bahwa kejaeian itu terjadi karena uaer sudah mengubah yang mukanya injeksi menjadi karbu dan juga proses bore up. Kek screenshoot dibawah jni sob.

Motor yang dibandrol Honda dengan start price 31 jutaan ini memang datang belakangan yang gunanya untuk head to head langsung dengan Kawasaki KLX. Namun di awal peluncuranya motor ini sudah terkena catatan bagi oemerhati otomotif roda dua mengenai paket helm yang diberukan yang hanya berbekal helm TRX yang dimodifikasi kemudian kedua adalah masalah kampas kopling kebakar saat digunahkan trabas kemudian ketiga lepasnya selongsongan gass pada stang motor yang menyebabkan moto gak bisa dilanjutkan buat trabas alas..  BTW sepertinya motor ini perlu perlakuan super duper manja untuk usernya agar aman di alas.. kalau dihajar ya bisa kayak kejadian diatas..

Last, kejadian diatas kalau saya berpandangan adalah murni kesalahan user karena sudah merubah patern yang dikeluarkna pabrik. Namun untuk kasus kasus sebelumnya, sepertinya emang kualitas motor Honda CRF 150 ini gak se heboh pemberitaanya.. okay see youuu..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s