Cewek Ini Kecewa Setelah Ketemuan Ternyata Wajah Cowok Tidak Setampan di Facebook, si Cowok Dilaporin Kepolisi

Munivmotoblog – jiann aneh bin ajaib ndunyo iki kang bro.. lah pie kids jaman now ada aja cerita yang unik yang dialami mereka. Kejadian ini terjadi di tulungangung. Karena gak terima muka cowok di fb tidak seratampan fotonya, cewek ini laporon cowoknya ke polisi… 

Saya kutip dari laman reami Radio ANDIKA 11.56 ANAH SYAKILA, warga Sangiangjaya, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak, Banten ini menjadi korban penipuan akun palsu facebook akibat terlalu terobsesi memiliki pacar berwajah tampan. Kejadian bermula ketika SYAKILA berkenalan dengan seorang pemuda melalui facebook. 

SYAKILA mengaku  jatuh hati dengan pemuda yang mengaku bernama RIAN itu, sejak pertama kali kenal di dunia maya. Menurut SYAKILA, dari komunikasi selama setahun yang dijalani melalui facebook dan aplikasi WhatsApp benar-benar ia rasakan seperti sangat nyata bahwa foto dan orangnya adalah sama.
Fakta pun terkuak saat suatu hari ia mengetahui bahwa RIAN sedang jatuh sakit. Akhirnya gadis itu berangkat ke Tulungagung, untuk menjenguk RIAN. Diakui SYAKILA bahwa saat itu ia dijanjikan akan dinikahi. Tidak hanya itu, RIAN juga bersedia mengantarnya pulang dan mengganti ongkos yang ia keluarkan selama dalam perjalanan dari Lebak ke Tulungagung.

Sesampainya di Stasiun Tulungagung, SYAKILA diminta naik ojek ke perempatan Cuiri Kauman. Kemudian RIAN berjanji akan menjemputnya seorang diri di sana. Namun SYAKILA kecewa, sosok RIAN yang dikenalnya di dunia maya itu wajah aslinya justru tidak sama di akun facebook-nya. Merasa tertipu, SYAKILA pun memutuskan melaporkan kasus ini ke polisi.

Anggota Polsek Pagerwojo Tulungagung Bripka DANI ARISTANTO membenarkan peristiwa itu. Ia berujar bahwa nama RIAN adalah bukan nama sebenarnya, termasuk foto yang digunakan dalam profil facebook juga merupakan foto orang lain. Setelah ditelusuri, pria itu ternyata bernama asli SUGENG, warga Pagerwojo, Tulungagung. Polisi memutuskan belum menjerat SUGENG dengan UU ITE. Akan tetapi, jika yang bersangkutan nekat mengulangi perbuatannya, maka polisi akan langsung menggunakan Undang-undang tersebut untuk menjerat pelaku. Artikel ini telah terbit sebelumnya di okezone.com.

Lasy, dengan info seperti ini yuk kita bersocial.media denhan bijak dan benar. Jangan terus karena di fb fotonya ganteng naik mobil kemidian sampwan kaum hawa kepincut… Kalo dah terlanjur kayak neng syakila gimana. Jebule rupo nok socila media bedo mbek rupo aseli.. jiann opo ora munek2 sampean mbak.. see youuuu

Advertisements

5 thoughts on “Cewek Ini Kecewa Setelah Ketemuan Ternyata Wajah Cowok Tidak Setampan di Facebook, si Cowok Dilaporin Kepolisi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s