Foto Tukang ojek Online Terima Orderan Tas di Louis Vuitton ini Bikin Netizen Ndomblong Sob….

Munivmotoblog – memang ada aja cerita seru yang bisa diperoleh dari media sosial. Seperti kejadian dimana ada abang abangan gojek yang sempat terjepret kamera bahwa ia sedang antri di geray toko tas premium Louis Vuitton dalam rangka menyelesaikan orderan gosend.

Memang tidak dipungkiri adanya banyak aplikasi digojek seperti gofood, gomart dll memberikan kemudahan bagi pengguna yang gak ingin ribet dalam belanja disalah satu toko atau restaurant. Saya sering menggunahkan jasa ojek online ketika sedang bepergian ke kota seperti mengantar ke tempat tujuan, pesan makanan sampai pesan belanjaan. Namun dalam benak saya yang ada adalah makanan dan barang yang nilainya bisa dibilang kecil lah, antara 100 – 300 ribuan. 

Nah kalau kondisi diatas sob.. bajigur ghaib tingkat dewa bagaimana tidak melotot. Abang abangan gojek sangat berani mengambil orderan tas dengan merek lois vuttion dimana harga tas ini paling murah sekitar 15 jutaan. Jiaann banyak duit bener neh abang abangan gojek. BTW dalam screenshotnya bahwa abang abangan gojek ini meminta kepada pembeli untuk tidak mengcancel barang pesananya karena untuk membeli sebuah tas ia rela patungan dengan rekanan gojek lainya demi sebuah service yang profesional. 

Soooo bagi kalian yang kebetulan menjadi driver ojek onlien, ketika mendapat pesanan seperti ini apakah di ambil atau di tolak? Monggo share pengalaman gojekmu di kolom komentar ya guys… Okay see youuu.. 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s