Aksi Tendangan Bangau Pengendara Motor di Surabaya ini Dikecam Banyak Netizen

Munivmotoblog – Sebuah potret bagainana jalanan sekarang menjadi sangat menakutkan bagi mereka yang tidak mengendalikan emosi. Momen dalam foto diabadikan oleh wartawan didik suhartono yang merupakan wartawan antara news. Dimana kejadian terjadi di jalan basuki rahmat kota Surabaya. 

Dari gambar riatas terlihat bagaimana kemarahan pengguna mptor berjaket abu abu yang melakukan tendangan ke arah pengendara lain. Seperti terlihat dalam foto sepertinya kejadian kecelakaan yang melibatkan dia sepedamotor. Seperti berita yang telah dipublish di halaman fanspage E100 sbya 


“Sabar Titik Mas…. “

Entah kecelakaan ini melibatkan siapa dengan siapa, yang pasti terjadi antara pengendara motor yang terlibat kecelakaan di Jl Basuki Rahmad Surabaya, Minggu (5/11/2017) pagi. Didik Suhartono wartawan foto Antara yang dikonfirmasi e100 menceritakan, saat itu dia sedang berada di JPU untuk mengambil gambar Parade Juang. Waktu rombongan akan melintas tiba-tiba dari arah utara terdengar suara “brak”, sontak Didik berbalik arah dengan kamera yang hanya tinggal ‘KLIK’. Hasilnya, momen kemarahan yang mungkin terpancing karena suasana yang macetpun terjadi. Nampak salah satu korban yang terlibat kecelakaan menggeluarkan tendangan menjatuhkan lawan. Netter mengambarkan tendangan ini, seperti jurus bangau. Beruntung warga yang tampak dalam foto, berusaha melerai mereka. Tidak sedikit yang memuji hasil bidikan Didik lewat e100, Didik berpesan, “Sabar Titik po o Mas… ojok gambang muntap.” Dia juga mengatakan, andai saya di bawah pasti bantu melerai, saya tidak bisa apa-apa karena posisi di atas jembatan. Yang bisa saya lakukan adalah menceritakan dalam gambar, semoga semua bisa lebih meredam emosi. (odp-rs)

Dwri unggahan tersebut banyak sekali netizen yang mengcam aksi pemuda yang melakukan temdangan. Resiko dijalan raya mulai dari keserempet, tabrkan dan ditabrak sudah pasti ada. Tinggal bagaimana kita mensikapinya. Berikut tanggapan dan kcaman netizen atas aksi pemuda yang menendang pengendara lain dalam kasus ini.

Last, dengan kejadian seperti ini mari saya mengajak diri saya sendiri dan pengguna jalan lainya. Jalanan boleh saja macet, motor boleh saja lecet tapi hati dan fikiran kita harus bersih dan saling memaafkan. Dijalan semua bisa diselesaikan dengan baik tanpa perlakuan kekerasan. Karena jika sampean melakukan hal seperti diatas, apabila korban tidal terima dan melaporkan kejadian dikepolisian maka sampean bisa kena pasal penganiayaan dan pastinya akan masuk bui… Nah loh…. Mending adem ayem… Seng suabar kalau dijalan. Okay

Advertisements

One thought on “Aksi Tendangan Bangau Pengendara Motor di Surabaya ini Dikecam Banyak Netizen

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s