Surat Bermatrai untuk Ibu Guru oleh Club Motor asal bengkulu Ini Sungguh Tidak Pantas…

Munivmotoblog – saya kadang heran dengan anggota club motor yang seenaknya melakukan persekusi kepada warna negara indonesia yang mengeluhkan aksinya di social media. Ia adalah Tika Meiriska salah satu inu guru yang menulis curhatanya di social.media mengenai beberapa oknum club motor yang yang dirasa arogan. Apakah keluhan ini salah dan msauk pencemaran nama baik? Yukkk lanjutin artikelnya sob…

Club motor ia memang memiliki dua mata pisau yang bisa digunahkan berlawanan. Satu sisj memang banyak mereka club motor yang mengadakan acara bhakti sosial, santunan anak yatim ataupun sumbangan kepada panti asuhan dan bentuk banyuan matriil lainya.. Kegiatan ini  iasanya dilakukan oleh club motor dengan anggotakan pria pria yang matang secara emosi dan matang secara pemikiran. Namun belakangan ini banyak dari club motoe yang ketika touring dijalan sangat arogan bahkan ia rela mengembat jalan pemotor atau oemobil lainya demi memuluskan hasrat dia untuk bejek gas. Tidak jauh jauh kalau lokasi sampean dekat dengan tempat wisata dan rumah anda hanya berjarak 50 meter dari jalan raya. Maka ketika malam minggu siap siap sampwan tidak akan  jsa tidur nyenyak karena kebisingan suara kenalpot para club motor yang touring malam hari dengan knalpot yang sudah tudak standard lagi. Belim lahi dijalan ia sering blokade yang ujung2nya kita sebagai pengguna jalan harus minggir dolo.. hal inilah yang kiranya dirasakan oleh ibu guru asal lampung ini.

Ia mungkin merasa kesal dan sering mengalami kejadian yang tidak enak oleh club motor. Kemudia  yang namanya perempuan curhatanya ditulis dalam akun sosial media. Yang isinya seperti dibawah ini sob

Tidak ada kalimat menunjuk nama atu club motor tertentu. Namun apa yang terjadi? Bu guru ini didatangi kerumahnya oleh sekelompok anak club motor yang mengatasnamakan kumpulan club motor seluruh indoensia dan diminta buat surat pwrnyataan diatas matrai.. jiann ghaib banget neh anggota club motornya.. biasa aja keleus.. bapper boleh tapi malah kelihatan gak gantle euyyy…. kalo seperti ini malah menjadi pesekusi.. yoii man tindakan ini sudah keluar dari ranah demokrasi kita.. 

Kenyataan dilapangan memang tidak semua clun motor itu arogans.. namun lagi lagi karena maraknya ketika touring khilaf dipikir jalanya sendiei maka seenak udelnya pakai fasilitas umum.. klakson sana sini, kakinya diangkat keatas, blong jalan.. wes kalo gene kita sebagai blogger juga tidak akan support club motor tersebut.. santun lebih bijak daripada arogans yang dibenci masyarakat.

Yang menjadi masalah adalah si kedua club motor yang meminta bu guru tanda tangan diatas matrai ini ditujukan ke bikers seluruh indonesia.. woeeee elo aja kali yang bapper denga  status itu.. kalo emang g ngelakuin kalem aja.. BTW keknya ini yang pas untum club motor saat ini.

Advertisements

2 thoughts on “Surat Bermatrai untuk Ibu Guru oleh Club Motor asal bengkulu Ini Sungguh Tidak Pantas…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s