Janda Menggoda : Motor Seken dengan Harga 20 Juta – 25 Juta…. Yuk Simak Disini Sob…

R15

NMAX milik komunitas-komunitas di perayaan ulang tahun ke-2 Jakarta Max Owners

munivmotoblog – Selamat siang mas bro.. bagaimana puasanya lancar atau sudah ada yang bolong.. Semoga masih baik – baik saja ya maz bro.. Oiya kali ini dalam blog akan ditambahkan konten artikel yang namanya “Janda Menggoda”.  Eits pikiranya jangan jorok dulu mas bro.. Jadi janda dalam artikel ini adalah motor bekas yang masih worthed to buy… 

Jadi memang banyak dari pengguna motor di Indonesia memilih motor bekas daripada motor baru, alasanya cukup rasional harga yang terpaut lumayan besar antara beli baru dan beli bekas. Apalagi sekarang pembeli motor bekas sangat dimudahkan dengan banyak sekali platform aplikasi yang berisi tentang harga jual motor bekas. Enaknya lagi dalam aplikasi tersebut kita bisa customized sesuasi dengan keinginan seperti tempat barang, kondis barang, tahun, jenis motor dan kubikasi mesin. Jadi kalo saya fikir beli motor bekas sekarang itu sudah tercerahkan dengan adanya aplikasi – aplikasi yang dapat di download di android dan playstore.

Nah.. dalam artikel ini saya ingin membahas mengenai motor bekas dengan harga kisaran 20 sampai 25 juta… So… kenapa harga ini mas? Ko gak 10 juta sampai 15 juta.. okay sabar mas bro itu nanti… jadi ntar bakalan ada range – range harga motor bekas yang ada di blog ini. Soo…  Jadi untuk update harag motor baru sekarang uang 25 juta itu gak laku kalo sampean mau beli motor baru baik sport atau maxi skutik.. Karena harganya sudah menyentuh 25 juta keatas dan kalaupun ada itu dari Suzuki GSX S 150 dengan badnrol 23 juta..

Jadi untuk harga 20 – 25 juta sampean sudah bisa memboyong Yamaha N – Max tahun pemakaian 2015 dengan kisaran harga 21,5 jutaan saja, Honda CBR150R tahun pemakaian 2015 dibandrol kisaran 23 jutaan, Yamaha R15 tahun pemakaian 2015 dijawa timur dibandrol 21 jutaan saja dan ada juga yang hoby ngtrail ada KLX juga bagi yang beruntung dapet pemakaian 2015 dengan harga 24 jutaan. Lanjut untuk golongan motor Honda CBU sampean sudah bisa meminang PCX 150 keluaran 2015 dikisaran harga 25 juta saja..  Untuk motor geng hijo dikisaran ini ada Ninja SS 150 disikaran 24 jutaan. Oh iya mas bro harga diatas merupakan pasaran harga motor bekas di range harga 20 – 25 juta diarea jawa timur. Kalo didaerah agan jawa barat atau daerah indonesia lainya pasti akan berbeda.. (Sumber data harga aplikasi OLX wilayah jawa timur).

Soo.. motor motor diatas merupakan list yang dapat sampean pilih ketika punya budged antara 20 – 25 juta namun gak mau motor baru sekarang.  Namun kalo kita lihat sekarang harga beberapa motor diatas barunya sudah mencapai 30 jutaan lebih.. Jadi bagi sampean yang minat dan gak masalah dengan motor bekas.. So.. alternative diatas bisa sampean coba… Daripada beli baru seloisih 10 jutaan lebih kan mending beli bekas aja.. Ahh enak hutang om? Woyyy jauhi riba coy… kecuali anda adalah pebisnis yang ulung.. Okay See you

Baca juga artikel terkait lainya sob:

Postingan menarik lainya sob :

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557 – 081335850234
PIN : D5D7E64F

Advertisements

2 thoughts on “Janda Menggoda : Motor Seken dengan Harga 20 Juta – 25 Juta…. Yuk Simak Disini Sob…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s