Q & A Press conference dan Test Ride All New Yamaha R15 di Sirkuit Benowo Surabaya, Ini Detailnya Sob…


Munivmotoblog – hallo maz bro… Hari ini saya dan rekan rekan blogger jatimotoblog mendapatkan invitation dari PT. Surya Timur Sakti Jatim. BTW agendanya adalah melakukan test ride all new yamaha R15 dan press converence mengenai sang motor. Oh iya dalam artikel ini saya tidak membahas dulu mengenai test ridenya karena saya masih ada kegiatan d sbya.

So…. Dalam artikel ini saya ingin ngeflor Q&A dari blogger ke petinggi PT. SJSJ sbya… Beberapa pertanyaan saya rangkum dalam alinea berikut ini sob. Jadi secara over all sampean bisa simak poin poin dibawah ini ya.. :

1. Bisa ngak vva dipasang di R15 lama?? Gak bisa maz bro…

2. Apakah akan ada livery motoGP? Kalo ada harga sama atau beda? Kemungkinan ada… Dilihat deman konsumen kedepanya maz bro

3. Berapa target penjualan all new R15 area jatim terutama yang dipegang STSJ? 1000 unit perbulan

4. Apakah ban depan dan belakang masih bisa di upgrade dengan suspensi dan swing arm standard? Kalo bisa berapa ukuran maksimalnya? Masih bisa dinaikan satu step maz bro dan safety.. aman jaya

5. Kenapa pakai kondom? Disaat yang lainya masih pakai plat biasa. Oke wes iku tok teko aku (munivmotoblog.com)? Kondom tangki lebih ke easy to repaire kalau pecah, lebih ringan dan mudah dimodifikasi.

6. Tanya, ngapa warnae usd r15 hitam? Gak gold kayak xabre? Menyesuaikan designnya.. lebih cocok pakai hitam

7. Apakah USD sama plek dengan X-abre? Ukuran sama maz bro.. jadi bisa PNP..

8. Hingga Press Conf hari ini, sudah berapa unit kah yang sudah terjual atau indent di area STSJ? Yang sudah masuk udah 1000 unit pemesanan mas bro.. jian laris juga yak

9. Harga usd ne r15 berapa.? Trus kualitas e sama kayabane xabre bagus mana.? Harga langsung ke diler dan sama dengan yamaha xabre.

10. Strategi marketing yang bagaimana yang akan di lakukan STSJ, mengingat masih ada stock R15 lama di jaringan penjualan Yamaha. Diskon kusus untuk model Yamaha R15 yang lama dan DP rendah

11. Swing arm yamaha r15 kenapa gak sama denga R15? Iya dia lebih pendek biar handlingnya makin enak mas bro

12. Apakah kedepan Yamaha R15 juga akan di eksport seperti Yamaha N – Max dll? Iya kedepan akan di eksport sama seperti produk global yamaha lainya.

13. Kalau all new vixion ada soket charge hp kenapa new r15 tidak? Yamaha R15 ada soketnya cuman untuk posisinya harud di modif. Lagian untuk fairing identik race soket charger bukan menajdi prioritasnya… Kalo mau pasang bisa.

Okay demikian maz bro… Pertanyaan yang rekan rekan blogger sounding ke petinggi yanaha STSJ. Dan semoga menginspirasi dan bisa menjawab semua gelisah dari mazz bro.. akan motr ganteng ini.. okay see you

Baca juga artikel terkait lainya sob:

Postingan menarik lainya sob :

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557 – 081335850234
PIN : D5D7E64F

Advertisements

15 thoughts on “Q & A Press conference dan Test Ride All New Yamaha R15 di Sirkuit Benowo Surabaya, Ini Detailnya Sob…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s